by

Partai Gelora Serahkan Rekomendasi B1-KWK ke Danny-Fatma

PHOTO-2020-08-26-15-33-43
Bakal Pasangan Calon Wali Kota Makassar, Mohamamd Ramdhan Pomanto – Fatmawari Rusdi Masse menerima rekomendasi format B1-KWK Partai Gelombang Rakyat Indonesia (foto: As.)

Dailymakassar.id – Makassar – Bakal Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Fatmawati Rusdi Masse kembali menerima dukungan dari Partai Politik (Parpol).

Melalui Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Selatan (DPW Sulsel), Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menyerahkan dukungan ke bakal paslon dengan tagline “Adama” dengan menyerahkan surat rekomendasi format B1-KWK.


Surat rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sulsel, Syamsari Kitta, di Sekretariat DPW Partai Gelora Indonesia, Jalan Pelita III, Rabu (26/8/2020).

Dengan adanya tambahan dukungan dari partai Gelora Indonesia, Danny Pomanto – Fatma sangat merasa terhormat. Untuk itu, Danny-Fatma pun tegas menyatakan siap berjuang bersama semua parpol pengusung untuk memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.

“Saya bersama Ibu Fatma merasa sangat terhormat. Ingat, partai boleh baru, tapi semangat dan orang di dalamnya (partai Gelora) adalah petarung sejati,” ucap Arsitek dengan segudang prestasi itu.

“Jadi, selamat datang di “Adama”. Karena, di dalam ini (Adama), kita lihat pak Rusdi Masse, pak Irwan Aras, adalah petarung sejati di Sulsel. Sekarang ditambah dengan partai Gelora, ada Syamsari Kitta,” tambah Danny Pomanto.

Bukan hanya itu, dihadapan pengurus partai Gelora Indonesia Sulsel, Danny Pomanto mengakui jika Pilwalkot Makassar 2020 merupakan pertarungan ala Makassar. Menurutnya, Pilkada 2019 lalu bukan pertarungan ala Makassar.

“Insya’ Allah pertarungan ini lebih cair dibanding yang lalu. Karena sekarang ada empat pasang yang sangat hebat. Dengan begini juga, masyarakat bisa pintar untuk memilih tanpa memilih (kandidat) yang sering berbicara ‘hoax’,” beber Danny Pomanto.

Dengan bergabungnya partai besutan Anis Matta ini, Danny Pomanto berharap bisa memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.** (As)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *