Analisis Efektivitas Strategi Lokalisasi Global Perusahaan Makanan Cepat Saji dalam Menjangkau Konsumen Global
Keywords:
lokalisasi global, analisis efektivitas, konsumen global, makanan cepat saji, internasionalisasi, glokalisasiAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas strategi lokalisasi global yang digunakan oleh perusahaan restoran makanan cepat saji dalam menjangkau konsumen global. Dalam konteks ini, efektivitas didefinisikan sebagai kemampuan strategi tersebut untuk mencapai sasaran atau tujuan yang telah ditetapkan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Penelitian akan menganalisis sejauh mana strategi lokalisasi global dapat menjangkau konsumen lokal dan global dengan luas serta mempertahankan identitas global perusahaan. Hasil penelitian ini memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang keefektifan strategi lokalisasi global dalam industri makanan cepat saji untuk menjangkau konsumen global.
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Southeast Asia Journal of Business, Accounting, and Entrepreneurship
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.