by

Di HUT Gerindra, Nunung Dasniar Kunjungi Perkampungan Pemulung

Wakil Ketua Komisi A Bidang Hukum, Pemeritahan dan Aset DPRD Kota Makassar, Nunung Dasniar (baju batik coklat, tengah), Saat Berfoto Dengan Warga (foto: ist)

Dailymakassar.id – Makassar – Memperingati Hari jadi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke-12, Nunung Dasniar melakukan silaturahmi ke perkampungan Pemulung, Kecamatan Tamalanrea, Jumat (7/2/2020).

Kunjungan Wakil Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar ini sebagai salah satu bentuk ucapan terima kasih atas dukungan warga.


Selain itu, Nunung Dasniar memberikan kebahagian dengan berbagi sembako serta cendera mata di Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea.

Kunjungan legislator dari fraksi Partai Gerindra ini disambut hangat oleh sekitar ratusan warga setempat yang telah menunggu.

Dalam perbincangan Nunung dengan warga setempat, dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada partai besutan Prabowo Subinato.

“Terimakasih atas kepercayaan rakyat kepada kami (Gerindra), doakan kami agar bisa terus setia bersama rakyat untuk kesejahteraan daerah dan Bangsa Indonesia,” ujar Nunung. (As)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *