by

Raih Sejumlah Penghargaan Bergengsi, GM Dalton Makassar: Alhamdulillah

Traveloka Hotel Awards 2019, Dalton Makassar raih penghargaan “Best Guest Experience Premium” (foto: Ist.)

Dailymakassar.id – Makassar – Salah satu unit Phinisi Hospitality Indonesia kembali mendapatkan penghargaan. Dalton Makassar pun berhasil meraih penghargaan Best Guest Experience Premium dari Traveloka bertempat di The Rinra Hotel.

Berdasarkan penilaian yang sangat kompetitif dari review tamu di periode 2018/2019 dari total 1.300 hotel se-Sulawesi dan hanya 28 hotel yang mendapatkan penghargaan.

Penilaian terdiri beberapa kategori yaitu, food, cleanlines, dan overall experience. Hotel-hotel yang mendapatkan penghargaan dibagi berdasarkan 3 kategori yaitu Hotel Value, Hotel premium dan Hotel prestige.

Dalton Makassar sekali lagi berhasil menorehkan prestasinya. Buah dari hasil kerja keras , berinovasi, kreatif, dan pentingnya kerjasama tim mereka. Terbukti melalui penghargaan Best Guest Experience Prestige, overall experience category yang dianugerahkan pada Hotel Bintang 3 berfasilitas 4 ini.

General Manager Dalton Makassar, Junaidi Salam mengungkapkan, “Alhamdulillah, puji syukur kami haturkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Berturut-turut kami mendapatkan penghargaan bergengsi, dimulai dari salah satu situs terbesar di dunia dengan penghargaan ”Certificate of Excellent”, dan selanjutnya minggu lalu masuk 3 besar The Best Three Star Hotel seluruh Indonesia dari PHRI (Perhimpunan Hotel & Restoran Indonesia ). Dan hari ini mendapatkan lagi ”Guest Experience Hotel Premium” dari Traveloka. Ini serasa seperti hattrick bagi kami”, ungkapnya sambil tertawa.

“Terima kasih kepada tamu-tamu kami atas kepercayaannya kepada Dalton Makassar, juga rekan-rekan media, dan semua pihak tanpa terkecuali yang senantiasa memberikan dukungan kepada kami. Terkhusus kepada seluruh staf keluarga besar Dalton Makassar yang luar biasa. Pastinya penghargaan-penghargaan ini adalah reminder dan motivasi bagi kami untuk tidak pernah puas, senantiasa berbenah diri, berinovasi, berkreasi, dan mempersembahkan yang terbaik. Semoga kedepannya kami dapat yang menjadi terbaik,” tambahnya lagi. (Raj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *