Tuti Dari FE Siap Ramaikan Pemilihan Rektor UN

Dipublikasikan February 17, 2020 2:06 PM oleh Admin

Tuti (berkerudung hijau) saat dijamu oleh Panitia Pemilihan Rektor UNM (foto: Ag/Yus)

Dailymakassar.id – Makassar – Dr. Tuti Supatminingsih, S.E., M.Si. mantan Wakil Dekan III (WD III) Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Makassar (FE UNM), resmi mendaftar sebagai bakal calon Rektor UNM priode 2020 – 2024 pada hari terakhir pendaftaran bakal calon Rektor Universitas Negeri Makassar di gedung Menara Pinisi UNM, Jum’at, (14/2/2020).

Doktor Tuti, demikian sapaan akrabnya, merupakan satu-satunya wanita yang mendaftar sebagai bakal calon rektor UNM. Tuti didampingi oleh Dekan FE UNM Prof. Dr. H. Muh Azis, MSi dan beberapa dosen FE UNM kemudian diterima oleh panitia pemilihan rektor yang diketuai oleh Prof. Dr. Hamsu A. Gani.

BACA JUGA  Assist! Ich bin Matchmaking a Cheapskate

Selanjutnya, penetapan bakal calon rektor oleh senat pada 3 Maret 2020, dan pengumuman bakal calon juga pada hari tersebut. Proses berikutnya, pada 16 Maret 2020 yakni tahap penyaringan calon rektor dengan penyampaian visi misi di depan senat, penilaian dan penetapan tiga calon rektor dalam sidang senat terbuka, dan penyampaian nama tiga calon rektor terpilih kepada Mendikbud. (MT)

Comment