by

Sah! DP Kendarai Nasdem Menuju Pilwali Kota Makassar

Jajaran Pengurus Partai Nasional Demokrat (Nasdem), saat Penyerahan Surat Rekomendasi kepada Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), di Celebes Covention Center (CCC). Sabtu (22/2/2020) (foto: As.)

Dailymakassar.id – Makassar – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mendapat surat “Rekomendasi” partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk menjadi kendaraan menuju Pemilihan Wali (Pilwali) Kota Makassar untuk jalur partai.

Dalam penyerahan surat “Rekomendasi”, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Nasdem Kota Makassar, Rahmatika Dewi, dipercayakan untuk menyerahkan ” Rekomendasi” ini yang disaksikan oleh jajaran pengurus DPD Nasdem Makassar beserta masyarakat Kota Makassar di Celebes Convention Center (CCC), Sabtu (22/2/2020).


Dalam orasinya, Sekretaris DPW Partai Nasdem, Syaharuddin Arief, menyampaikan pesan dari Ketua Umum partai Nasdem, Surya Paloh, serta Ketua DPW partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

“Beliau (Surya Paloh) berpesan, Rekomendasi ini untuk kakak Danny Pomanto, beliau (Danny Pomanto) dipercayakan untuk membawa kemenangan untuk Nasdem di Pilwali Kota Makassar 2020,” jelas Syahar.

“Dan pesannya kakak Rusdi Masse, semua kader harus mendukung Danny Pomanto, kalau ada kader yang mencoba main dua kaki, maka sebaiknya keluar dari partai Nasdem,” pungkas Syahar yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel.(As)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments