Free Delivery Paket Buka Puasa dari Dalton Makassar

Dipublikasikan April 28, 2020 3:48 PM oleh Admin

IMG-20200428-WA0046-1
Keterangan: Paket “Iftar Food Delivery” di bulan suci Ramadan ditawarkan Dalton Hotel (foto: Ist.)

Dailymakassar.id – Makassar – Dalton Makassar menghadirkan paket “Iftar Food Delivery” di bulan suci Ramadan.

Tidak hanya harga terjangkau, dengan harga mulai Rp. 10 ribu/nett, paket buka puasa ini juga free delivery (gratis pengantaran).

Iftar food delivery ini sengaja kami hadirkan, mengingat sekarang kita ada di tengah situasi seperti ini. Turut serta mendukung program dari pemerintah. Paket buka puasa kami ini free delivery/gratis pengantaran. Harganya pun sangat terjangkau, yaitu dibanderol mulai dari Rp 10 ribu/nett,” jelas Marcom Dalton Makassar, Irma.

BACA JUGA  Hadiri Halal Bihalal IKA SMANSA 82, Ketua DPRD Sulsel Lantik Pengurus SMANSA Football Community

“Dengan berbagai macam menu pilihan, mulai dari es doger, es teler Dalton, bakso, rendang paru, sop buntut, risol mayo, kue lapis, pisang ijo. Untuk free delivery ini minimal pembelian ialah Rp 200 ribu, dengan jarak maximal 5 km. Adapun di luar dari jarak tersebut, biaya tambahan sebesar Rp 50 ribu,“ sambungnya.

Irma merasa bersyukur karena minat positif direspon oleh para tamunya terhadap paket ini. “Alhamdulillah untuk minat para tamu sangat positif. Banyak para tamu yang memesan paket ini untuk di konsumsi sendiri maupun dibagi-bagikan ke keluarga, panti asuhan, dan masih banyak lagi,” urai Irma.

BACA JUGA  Peserta Didik SMA Islam Athirah 1 Makassar Awali Tahun Ajaran Baru dengan Halal Bihalal

“Di samping harga terjangkau, setiap paket buka puasa yang kami siapkan dan akan di-delivery, wajib tertulis nama dan suhu badan orang-orang yang memasak dan menyiapkannya. Pastinya terbungkus rapat dan rapi. Semua prosedur kami jalankan dengan sangat disiplin. Jadi sangat aman untuk semua,” tutupnya. (Raj)

Comment