by

Soal ‘None’ Direkomendasikan Golkar, Wahab Tahir: Tinggal Tunggu Wakilnya

PHOTO-2020-07-06-23-57-06
Sekretaris DPD II Partai Golkar, Abdul Wahab Tahir (foto: ist.)

Dailymakassar.id – Makassar – Partai Golongan Karya (Golkar) kemungkinan akan mengusung Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar Irman Yasin Limpo, atau yang kerap disapa None, di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 2020 mendatang.

Namun, partai berlambang pohon Beringin itu masih menunggu kandidat yang bakal berpasangan dengan saudara dari Menteri Pertanian, Syahrul Yasil Limpo (SYL), itu sebelum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar mengeluarkan surat rekomendasi.


Hal itu diutarakan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir, saat dikonfirmasi via telpon, Senin malam (6/7/2020).

“Rekomendasi (Golkar) ke Pak Irman YL, dik. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada mi wakilnya, sehingga kami bisa langsung bergerak di lapangan,” ungkap Wahab.

Ditanya soal akankah Partai Golkar menawarkan pasangan untuk None, Wahab hanya mengatakan jika saat ini pihaknya masih menunggu keputusan DPP partai Golkar.

“Kami masih menunggu keputusan dari pusat, dik. Dan jika itu sudah ada, Isya Allah, kami akan menang di Pilkada Kota Makassar 2020 dengan melawan kesombongan dan omong kosong,” jelas Wahab.

“Karena siapa yang sombong dan omong kosong, biar rakyat Kota Makassar yang menentukannya,” pungkas Wahab. [As]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *