Pilwali Kota Makassar 2020: PDIP Beri Rekomendasi ke Pasangan Dilan

Dipublikasikan July 17, 2020 9:17 PM oleh Admin

PHOTO-2020-07-17-15-59-50
Ke Partai Demorkasi Indonesia Perjuangan (PDIP) serahkan rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon Kepala Daerah / foto: ist.

Dailymakassar.id – Makassar – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah mengumumkan kandidat jagoannya yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 serentak di kabupaten/kota di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Di gelombang kedua pengumuman, Kamis (17/07/2020), ada tiga pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) dan Wakil Kepala Daerah (Bacawakada) yang telah diberikan surat rekomendasi dari partai berlambang banteng hitam itu.

BACA JUGA  Hadiri Halal Bihalal IKA SMANSA 82, Ketua DPRD Sulsel Lantik Pengurus SMANSA Football Community

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni (RPG) menyebutkan bahwa hari ini ada tiga kabupaten/kota yang mendapat surat rekomendasi dari partai besutan Megawati Soekarnoputri ini.

“Hari ini merupakan gelombang kedua untuk penyerahan rekomendasi, termasuk Makassar,” jelas legislator DPRD Sulsel itu saat dikonfirmasi via WhatsApp, Jumat (17/7/2020).

BACA JUGA  Peserta Didik SMA Islam Athirah 1 Makassar Awali Tahun Ajaran Baru dengan Halal Bihalal

Lebih lanjut, RPG mengungkapkan, melalui DPD PDIP Sulsel, kandidat yang mendapat rekomendasi B1KWK yakni, Kabupaten Gowa (Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Mallaganni Karaeng Kio), Kabupaten Pangkep (Abdul Rahman Assegaf-Muammar Muhayyang.

“Dan untuk Makassar, ada Syamsu Rizal – dr. Fadli Ananda (Dilan) yang mendapat rekomendasi,” tutup RPG. [As]

Comment