by

Coca-Cola Amatil Indonesia Serahkan Hewan Kurban ke Pengurus Masjid Hidayatullah Batutambung Makassar

-Makassar-74 views
Keterangan Foto: Muhammad Arief Nugroho, Regional General Manager Kalimantan, Sulawesi dan PuMa, selaku perwakilan Coca-Cola Amatil Indonesia, menyerahkan 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing secara simbolis kepada Pengurus Masjid Hidayatullah, Batutambung, Kamis (30/7)

Dailymakassar.id – Makassar – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) menyerahkan sejumlah hewan kurban kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office Amatil Indonesia di seluruh Indonesia.

Tahun ini sebanyak 84 hewan kurban, yang terdiri dari 16 ekor sapi dan 68 ekor kambing, didonasikan sebagai bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, dan mendapat apresiasi positif dari pemerintah dan masyarakat setempat.


“Di tengah pandemi yang tengah terjadi, kami sangat bersyukur tetap memiliki kesempatan untuk merayakan Hari Raya Idul Adha dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami, baik area pabrik maupun sales office Amatil Indonesia.

Semoga melalui dukungan ini, tali silaturahmi menjadi semakin kuat dan ke depannya dapat terus bersama menghadapi tantangan dan menjalankan banyak kegiatan positif di berbagai bidang,” ujar Lucia Karina, Direktur Public Affairs, Communications & Sustainability, Coca-Cola Amatil Indonesia.

Sementata itu di Makassar, Amatil Indonesia menyerahkan hewan kurban sebanyak 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing kepada Ust. Firman, pengurus Masjid Hidayatullah, Batutambung yang secara simbolis diserahkan oleh Muhammad Arief Nugroho, Regional General Manager Kalimantan, Sulawesi & PuMa, selaku perwakilan Coca-Cola Amatil Indonesia, pada Kamis, 30 Juli 2020.

“Mewakili warga sekitar kantor Coca-Cola Amatil Indonesia, sangat bersyukur atas sumbangan ini. Apalagi kondisi saat ini dirasakan cukup sulit karena wabah Corona. Terima kasih atas sumbangan yang diberikan oleh pimpinan Coca-Cola Amatil Indonesia” tutur Ust. Firman.

Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, Amatil Indonesia juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif seperti program clean-up, bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas Amatil Indonesia, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik Amatil Indonesia, dukungan penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks.

Amatil Indonesia juga fokus dalam pemberian bantuan kemanusiaan bagi masyarakat, salah satunya dalam menghadapi pandemi Covid-19, Coca-Cola Amatil Indonesia menyalurkan Alat Pelindung Diri, disinfektan, alat kebutuhan medis lainnya, serta paket produk minuman bagi mereka yang bertugas di garis depan dalam penanganan, pelayanan dan perawatan COVID-19 di tanah air dan akan disalurkan melalui mitra-mitra lainnya**(Amelia/Rafa)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *