Hari Lahir ke-21 Prodi Manajemen FE UNM: Bersinergi dalam Bingkai Humanis

Dipublikasikan October 15, 2020 1:38 AM oleh Admin

Keluarga Prodi Manajemen FE UNM

Dailymakassar.id – Makassar. Pada tanggal 14 Oktober tiap tahunnya merupakan tanggal spesial untuk Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (FE UNM). Hari Rabu (14/10), tepat tanggal spesial tersebut, Prodi Manajemen FE UNM menggelar acara syukuran untuk hari lahirnya yang ke-21.

Meski terbatasnya undangan acara ini karena masih dalam situasi pandemi COVID-19, acara ini tetap berlangsung dengan khidmat dan sederhana namun diwarnai dengan rasa bahagia serta antusias dari seluruh jajaran pimpinan, dosen, serta staf lingkup FE UNM. Pun mereka berjumpa serta bersilaturahmi di dalam acara ini dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan COVID-19.

BACA JUGA  Reaksi Tegas Danny Pomanto Soal Pungli: Copot Plt Kasatpol PP Makassar

Acara ini dibuka oleh Dekan FE UNM, Prof. Dr. Thamrin T, M.Si. Pada sambutan awal orang nomor satu di FE UNM ini, Thamrin berharap kelak Prodi Manajemen tetap melakukan inovasi dan berkreasi sehingga mampu memberikan sumbangsih terbaiknya bagi bangsa dan negara. Kemudian, acara disusul dengan lantunan ayat suci Al Qur’an dari mahasiswi Prodi Manajemen serta doa bersama yang dipimpin oleh Drs. Muh. Jufri, M.Pd.

Terpisah, Ketua Prodi Manajemen, Dr. Agung Widhi Kurniawan, M.M., melalui tema yang diusung pada hari lahir ke-21 ini yakni “Bersinergi dalam Bingkai Humanis”, Agung menyampaikan beberapa harapan dan doanya seperti yang dilansir awak media Daily Makassar.

BACA JUGA  Kolaborasi Pertamina-TNI AU, Beri Bantuan Sembako dan Renovasi Fasilitas Umum Rp.268 Juta

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, izinkan kami berdoa bersama, memohon kesehatan dan kekuatan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita semuanya mampu menghadapi dan lalui pandemi COVID-19 ini dengan selamat,” ungkap Agung.

Selain itu, dari tema tersebut, Agung sangat berharap agar kelak Prodi Manajemen mampu bersinergi dalam meningkatkan prestasi para dosen dan mahasiswa pada khususnya dan konteks FE UNM pada umumnya melalui pendekatan yang lebih humanis demi terciptanya atmosfir akademik yang lebih beretika dan bermoral.

Sebagai tambahan, acara ini juga turut dihadiri oleh beberapa mahasiswa dari Prodi Manajemen termasuk beberapa anggota dari lembaga kemahasiswaan.(**)

Comment