by

Cegah Penyebaran Covid-19, Polrestabes Makassar Bersama Pemkot Lakukan Penyemprotan Skala Besar

Cegah Penyebaran Covid-19, Polrestabes Makassar Bersama Pemkot Lakukan Penyemprotan Skala Besar

Dailymakassar.id – Makassar. Mencegah penyebaran virus corona di kota Makassar. Polrestabes Makassar bersama pemerintah Kota Makassar melakukan penyemprotan skala besar di tempat-tempat rawan penyebaran covid-19.

Kasubbag Bin Ops Polrestabes Makassar Kompol Muh Asri mengatakan pihaknya bersama pemerintah kota Makassar melakukan penyemprotan skala besar di tempat-tempat kerumunan.


“Kami lakukan penyemprotan skala proritas, tempat rawan terjadinya kerumunan seperti pasar. Saat ini di pasar segar sementara kita lakukan penyemprotan,” ucap Kompol Asri, Selasa (16/2/2021).

Lanjut polisi yang berpangkat satu bunga ini mengatakan, penyemprotan seperti warkop dan tempat lainnya skala kecil dilakukan oleh jajaran polsek bekerja sama dengan gugus covid-19 yang ada di Kecamatan.

Kompol Asri mengatakan penyemprotan pencegahan penyebaran virus corona rutin dilakukan.

“Ini rutin dilakukan, tidak terpengaruh naik turunnya penyebaran ini (terpapar covid-19),” ucapnya.

Sementara dari pihak pengelolah pasar segar bapak Ferry mengatakan, melihat tingginya penyebaran covid-19 di kota Makassar selaku pelaku bisnis hurus mematuhi peraturan pemerintah dalam memutus rantai covid-19.

“Secara internal, kami juga melakukan hal yang sama secara rutin. Protokol kesehatan harus dipatuhi seperti pakai masker, pengunjung tidak pakai masker tidak bias masuk dalam area,” ucap Ferry.

Selain itu kata Ferry, pihaknya juga menyediakan tempat cuci tangan dan memberi tanda untuk mengatur jarak. (Ar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *