by

Morinaga Child-Go Berbagi Nutrisi ke 1000 Ojol di Makassar

Morinaga Child-Go Berbagi Nutrisi ke 1000 Ojol di Makassar

Dailymakassar.id – Makassar. Bertajuk “Morinaga Child Go! Berbagi Nutrisi”, Kalbe Nutrisional membagikan produk susu bernutrisi barunya Morinaga Child Go kepada 1000 Ojek Online (Ojol) di Makasssar.

Dalam jumpa pers yang digelar di Warkop Moka, Jalan Hertasning Makassar, Jumat (16/7/2021), Prenset Morinaga Cabang Makassar Budi Haryono menjelaskan kegiatan ini merupakan upaya memperkenalkan produk Morinaga Child Go yang sudah launching di tahun 2000 tapi baru masuk ke Makassar di bulan April tahun ini.


“Salah satunya adalah dengan berbagi dengan rekan-rekan driver Ojol yang ada di Makassar”, kata Budi.

Sebelumnya, kata Budi, pihaknya telah masuk ke beberapa lembaga dan instansi untuk memperkenalkan produk susu nutrisi Morinaga Child Go ini.

Budi menilai sasaran untuk berbagi ke driver Ojol ini sangat tepat mengingat pandemi Covid-19 yang menyebabkan pendapatan Ojol sangat menurun.

Dipilihnya Makassar sebagai tempat berbagi dengan driver Ojol, kata Budi, karena dari informasi yang didapat, jumlah Ojol di Makassar lumayan banyak.

“Saat ini yang terdaftar dalam dalam list berbagi kami ada sekitar 500 Ojol. Tapi target kami adalah 1000 Ojol atau bahkan lebih”, katanya.

Dengan berbagi nutrisi Morinaga diharapkan produk yang berkelas premium ini bisa memjadi pilihan nutrisi bagi masyarakat, khususnya bagi yang memiliki anak usia 1-5 tahun. (Hd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *