by

Untuk Kenyamanan Pelanggan, GoFood dari Gojek Terus Berinovasi

Untuk Kenyamanan Pelanggan, GoFood dari Gojek Terus Berinovasi

Dailymakassar.id – Makassar. Terus menjadi andalan pelanggan di Kota Makassar, platform pencarian (discovery) dan pesan-antar makanan GoFood terus berinovasi untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi para pelanggannya.

Selain menawarkan promo menarik hingga lebih dari 20 juta menu pilihan dari beragam merchant, layanan GoFood juga memastikan para pelanggan menikmati santapan kuliner dengan kualitas prima dan higienis. Oleh karena itu, Gojek mendistribusikan ratusan tas pengantaran GoFood kepada ratusan mitra driver di Makassar. Tak hanya itu, pendistribusian tas pengantaran GoFood ini juga merupakan wujud komitmen Gojek dalam mengurangi sampah plastik sekali pakai.

Senior Manager PPGR Regional East Indonesia – Mohammad Khomeiny mengungkapkan, “Kami sadar di tengah pandemi saat ini, masyarakat semakin peduli akan kebersihan dan higienitas, untuk itu kami memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dengan melengkapi ratusan mitra driver Gojek di Kota makassar dengan tas pengantaran yang dapat melindungi makanan dan minuman dari hujan, debu, serta aroma tidak sedap selama perjalanan menuju ke tangan pelanggan. Langkah #ProteksiEkstra kami lainnya untuk menjaga kebersihan dan keselamatan ekosistem juga diwujudkan melalui vaksinasi ratusan ribu mitra driver di lebih dari 70 kota dan kabupaten di Indonesia, khususnya di Kota Makassar. Semoga inisiatif ini dapat mendukung pemerintah daerah dalam melakukan mitigasi dan memutus rantai penularan Covid-19 di Kota Makassar,” ungkap Adwin.

Distribusi tas pengantaran GoFood ini juga membantu program pemerintah Kota Makassar untuk mengurangi peredaran sampah plastik sesuai dengan perwali Kota Makassar No. 70 Tahun 2019 Tentang Pengendalian Sampah Plastik.

Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kota Makassar – Indira Jusuf Ismail mengapresiasi langkah tepat Gojek dalam membantu pemerintah Kota Makassar untuk memitigasi penularan Covid-19 sekaligus mengendalikan sampah plastik. “Tas pengantaran GoFood ini adalah jawaban bagi masyarakat yang tetap memastikan higienitas makanan yang mereka pesan, dan saya sangat mengapresiasi langkah Gojek yang terus mengutamakan higienitas untuk membantuk mitigasi penularan Covid-19 di Kota Makassar, selain itu dengan adanya tas pengantaran seperti ini, kita harapkan dapat mengurangi peredaran sampah plastik dan menjaga Kota Makassar tetap bersih dan asri,” ungkap Indira saat menyerahkan secara simbolis tas pengantaran GoFood secara gratis di Trans Studio Makassar.

BACA JUGA  Pengguna ATM Lama akan Diblokir, Nasabah Bank Diminta Secepatnya Mengganti

Sejak Maret 2020, GoFood terus membagikan tas pengantaran (insulated bag) kepada mitra driver, dan hingga pertengahan September 2021, sebanyak lebih dari 5.000 tas pengantaran telah didistribusikan kepada para mitra driver Gojek di sejumlah kota di Indonesia.

Inisiatif ini menggarisbawahi kelanjutan komitmen GoFood dalam mengambil peran aktif untuk terus berinovasi mencegah polusi sampah dari ekosistem Gojek, seperti menghadirkan opsi bagi pelanggan untuk tidak menggunakan alat makan sekali pakai, menghadirkan kemasan alternatif dari serat tebu yang mudah terurai, meningkatkan visibilitas mitra GoGreener di aplikasi, hingga edukasi bisnis ramah lingkungan kepada para mitra usaha GoFood. Hal ini merupakan upaya Gojek untuk mencegah masuknya penggunaan plastik sekali pakai yang juga sejalan dengan komitmen The Three Zeros Gojek, khususnya Zero Waste (Nol Sampah).

Promo Kuliner GoFood & Gratis Ongkir

Sebagai platform pencarian (discovery) dan pesan antar makanan andalan masyarakat Makassar, GoFood juga menghadirkan rangkaian promo selama bulan september, Seperti diskon biaya pengantaran untuk kilometer tertentu, Diskon belanja hingga 60rb di merchant favorit, Diskon belanja di setiap hari senin dengan total belanja 110rb, Diskon belanja setiap akhir pekan sabtu dan minggu untuk pelanggan yang menggunakan layanan GoFood pick up dan masih banyak diskon lainnya yang informasinya dapat diakses melalui akun sosial media Instagram @GojekinMakassar. (Jen)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *