by

Dandim 1707 Merauke Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Pindah Satuan

Dandim 1707 Merauke Pimpin Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Pindah Satuan

Dailymakassar.id – Merauke. Bertempat di Halaman Kantor Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kab. Merauke Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. memimpin acara korps raport kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2021 dan pindah satuan Bintara/Tamtama Kodim 1707/Merauke. Senin (11/10/2021).

Diawal sambutannya Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. mengajak untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga dikesempatan tersebut masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mengikuti acara pelantikan kenaikan pangkat Periode 1 Oktober 2021.

”Saya selaku Komandan Kodim 1707/Merauke beserta seluruh keluarga besar Kodim 1707/Merauke mengucapkan selamat kepada semua anggota Kodim 1707/Merauke yang naik pangkat pada Periode 1 Okrober 2021”. ucap Dandim kepada seluruh anggota yang naik pangkat.

“Kenaikan pangkat seorang prajurit tidak berjalan secara otomatis, namun didasarkan sesuai dengan kinerja, loyalitas dan dedikasi dari setiap prajurit itu sendiri. Jadi jika seorang prajurit kinerjanya tidak bagus ataupun melakukan pelanggaran tentunya prajurit tersebut tidak akan naik pangkat”. terangnya.

BACA JUGA  Desa Pombakka Sosialisasi Pernikahan Dini, Dirangkaikan Penyaluran BLTDD Tahap 10 oleh Camat Malbar Lutra

Dengan bertambahnya pangkat ataupun kenaikan pangkat ini tentunya juga akan menambah beban kinerja masing-masing sesuai dengan pangkat yang disandangnya. Laksanakan setiap tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta bekerjalah dengan tulus dan ikhlas demi pengabdian kepada TNI Angkatan Darat, Bangsa dan Negara.

Dikesempatan tersebut Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. juga mengucapkan terimakasih banyak kepada personel yang pindah satuan karena selama berdinas di Kodim 1707/Merauke menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang baik. ”Setelah dilaksanakan acara pelepasan ini agar anggota yang pindah satuan segera mengurus administrasi seperti buku gaji, dosir prajurit dan yang lainnya serta segera melapor kesatuan yang baru”. harap Dandim 1707/Merauke kepada personel yang pindah satuan. (Hd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *