by

Warga Kampung Okor Bantu Satgas TMMD ke 112 Pasang Jendela dan Pintu Rumah

Warga Kampung Okor Bantu Satgas TMMD ke 112 Pasang Jendela dan Pintu Rumah

Dailymakassar.id – Merauke. Personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Serda Rudianto melaksanakan pemasangan jendela dan pintu rumah masyarakat di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi yang sampai saat ini pembangunannya masih dikerjakan oleh personel Satgas TMMD. Sabtu (9/10/2021).

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba menerangkan bahwa pembangunan rumah masyarakat di Kampung Okor melalui Program TMMD Ke-112 yang saat ini dikerjakan oleh personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke sudah mencapai pemasangan jendela dan pintu rumah.

“Sesuai jadwal kegiatan, TMMD Ke-112 akan ditutup nanti pada hari Jum’at tanggal 15 Oktober 2021. Dihadapkan dengan perkembangan yang ada pembangunan sampai saat ini sudah mencapai 95% yang artinya akan selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan”. ungkap Kapten Inf Herman Purba.

BACA JUGA  Nurdin Halid Sebut Ada Kejutan Pilgub 2024 Diakhir Tahun Ini

“Dengan didasarai semangat yang tinggi dan kerjasasama yang baik antar sesama personel Satgas TMMD maupun dengan masyarakat Kampung Okor sehingga pembangunan rumah masyarakat berjalan dengan cepat dan tepat”. jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Serda Rudianto mengatakan bahwa pemasangan jendela dan pintu rumah tersebut berjalan dengan lancar dan cepat sesuai dengan apa yang diharapkan. “Selain beberapa orang personel Satgas TMMD, masyarakat Kampung Okor juga turut serta membantu dalam pemasangan jendela sehingga dapat mempercepat dalam pelaksanaannya”. ucap Serda Rudianto. (Hd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *