Target 5000 Orang, Kodim 1408/MKS Distribusikan Dana BTPKLW Rp.1,2 Juta Per Orang

Dipublikasikan October 17, 2021 2:08 PM oleh Admin

Target 5000 Orang, Kodim 1408/MKS Distribusikan Dana BTPKLW Rp.1,2 Juta Per Orang

Dailymakassar.id – MAKASSAR. Kodim 1408/MKS mendistribusikan Dana BTPKLW hari kelima terhadap undangan 350 orang masyatakat pada hari Sabtu (16/10/2021). Pendistribusian dana tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 1408/MKS, Jalan Lanto Dg Pasewang No. 14 Kec. Mamajang Kota Makassar.

Bantuan ini disalurkan kepada masyarakat, pedagang dan warung yang tersebar diwilayah Kota Makassar. Masing-masing memperoleh bantuan Rp 1,2 juta perorang untuk target 5000 orang.

BACA JUGA  Assist! Ich bin Matchmaking a Cheapskate

Dandim 1408/MKS menunjuk langsung Mayor Inf Dewa Putu Gede selaku kordinator pendistribusian dana BTP KLW mengatakan bahwa bantuan BTPKLW tersebut ditujukan untuk para pedagang kaki lima dan warung di wilayah Kota Makassar yang sudah didata oleh Para Babinsa dan memenuhi syarat mendapatkan data tersebut guna mempercepat pertumbuhan ekonomi saat terkena dampak Pandemi Covid-19.

Pihaknya menerjunkan Babinsa yang langsung terjun ke wilayah Kota Makassar untuk mendata pedagang kaki lima dan warung yang berada di wilayah binaan masing-masing.

BACA JUGA  Las Vegas Valley-Einführungen: Matchmaker Patti & Jessica Novak vereinbaren Personalisierte Termine für liebesorientierte Singles

“Untuk pendataan kita menggunakan aplikasi btpklw.id sehingga calon penerima harus di input datanya terlebih dahulu. Apabila calon penerima sudah pernah mendapatkan bantuan tidak dapat menerima bantuan lagi,” terang Mayor Inf Dewa Putu Gede pada kegiatan tersebut.

Dia juga melanjutkan kegiatan ini dibagi berapa gelombang yang bertujuan agar tidak ada duplikasi pemberian bantuan dan sasaran betul betul-betul tepat sasaran kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan. (Hd)

Comment