Usai Ikuti Pemilihan Duta Wisata Sulsel 2021, Ini Target Duta Wisata Lutra 2021

Dipublikasikan October 19, 2021 5:22 PM oleh Admin

Duta wisata Luwu Utara Audy Stephani

Dailymakassar.id – Lutra. Gelaran pemilihan Duta Wisata Sulawesi Selatan 2021 telah usai. Pada Grand Final yang digelar di Gammara Hotel, Kota Makassar. Tarisa Dinda Maharani (Kota Makassar) dan Muh.Jihad Abdullah. S (Kabupaten Jeneponto) berhasil terpilih sebagai Duta Wisata Sulawesi Selatan 2021.

Sementara itu perwakilan dari Luwu Utara Audy Stephani meski bukan dirinya yang terpilih menjadi Duta Wisata Sulawesi Selatan 2021, namun dia sangat bahagia sebagai Duta Wisata mewakili Kabupaten Luwu Utara di ajang Pemilihan Duta Wisata Sulawesi 2021.

“Usaha yang selama ini saya lakukan belum membuahkan hasil yang maksimal, walaupun saya tidak lolos dalam Pemilihan Duta Wisata Sulawesi Selatan 2021, saya bahagia menjadi Duta Wisata Kabupaten Luwu Utara 2021. ini adalah suatu kebanggaan tersendiri buat saya” kata Audy Stephani saat di hubungi via whatsapp, Selasa (19/10/2021).

Pasca mengikuti Pemilihan Duta Wisata Sulsel 2021, menurut Audy bisa membuatnya semakin bersemangat kedepannya untuk terus menjadi lebih baik.

“Saya semakin semangat usai ikut Duta Sulsel dan belum berhasil. Itu memacu saya untuk terus menjadi lebih baik,”katanya.

“Semoga saya bisa menjalankan amanah ini untuk dapat menjadikan wisata yang ada di Kabupaten Luwu utara Lebih unggul agar dapat dibanggakan dan juga bangkit dari keterpurukan pandemi saat ini. Semoga Pariwisata Lutra bangkit, ini target saya,” pungkas Audy. (Ip)

Comment