by

Wings Air Resmikan Kota Tujuan dan Rute Baru di Wilayah Pulau Borneo

Dailymakassar,id – MAKASSAR. Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group umumkan telah meresmikan kota tujuan baru ke-141 serta rute baru dalam wilayah Pulau Borneo.

Penerbangan perdana dari Bandar Udara Internasional Syamsuddin Noor Banjarmasin di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (BDJ) ke Bandar Udara Haji Muhammad Sidik, Trinsing, Teweh Selatan, Barito Utara, Kalimantan Tengah (HMS) (29/ 11).

BACA JUGA  Jalin Kerja Sama dengan Cisco, XL Axiata Tingkatkan Efisiensi Kapasitas Jaringan Seluler Melalui Teknologi CUTO

Pesawat ATR 72 terbang perdana dengan nomor penerbangan IW-1398 lepas landas dari Bandar Udara Syamsuddin Noor pukul 11.40 WITA (Waktu Indonesia Tengah, GMT+ 08) dan mendarat di Bandar Udara Haji Muhammad Sidik pada pukul 11.50 WIB.

Pada jadwal penerbangan perdana ini, dilakukan tanda pendaratan dengan penyemprotan pada badan pesawat (water salute), tarian adat Dayak Pesisir dan Dayak Pedalaman serta disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Barito Utara H. Nadalsyah, bersama perwakilan pemerintah daerah setempat**(Jen)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *