Kejuaraan Bulutangkis Paldam XIV Hasanuddin Cup 2022 Masuki Babak Final

Dipublikasikan March 13, 2022 5:02 PM oleh Admin

Kejuaraan Bulutangkis Paldam XIV Hasanuddin Cup 2022 Masuki Babak Final

Dailymakassar.id – MAKASSAR. Kejuaraan olahraga bulutangkis Paldam XIV/Hsn Cup TA. 2022 yang diikuti oleh sekitar 300 atlit dari Sulsel, Sultra dan Sulbar memasuki babak Final berlangsung di Hall Palapa Mako Paldam XIV/Hsn Jalan Urip Sumoharjo Km 6 Kota Makassar, Minggu (13/03/2022).

Turut hadir dan menyaksikan kegiatan tersebut Ketua panitia kejuaraan Paldam XIV/Hsn Cup TA 2022. Mayor Cpl Muhammad Saleh Baksal sekaligus mewakili Kapaldam XIV/Hsn Kolonel Cpl Muhammad Fanlik Efendi S.Sos., M.I.Pol., Wakapaldam XIV/Hsn Letkol Cpl Ir. Agus Salim, MM., Penanggung jawab Teknis pertandingan Ahmad, Wakil penanggung jawab Teknis Hanafi Sangaji, segenap panitia, anggota jajaran Kodam XIV/Hsn terkait, peserta semi final dan final.

BACA JUGA  Garda Flobamora Sulsel Siap Dukung Total Kris Tomahu di Ajang X Factor RCTI

Katagoti semi final Binaan (usia dini sampai taruna 18 th.) dari daerah asal:

1. Makassar

2. Kendari

3. Pangkep

4. Barru

5. Sinjai

6. Pare Pare

7. Maros

Katagori dewasa umum dari daerah:

1. Makassar

2. Gowa.

3. Luwu Timur

Lolos Final katagori Binaan (usia dini sampai taruna 19 Th. dari daerah:

1. Makassar

2.Gowa

3.pangkep

4. Kendari

5 Maros.

Ahmad penanggung jawab teknis kejuaraan bulutangkis Paldam XIV/Hsn Cup TA.2022 mengatakan,” Kejuaraan tersebut menyisakan 5 Kabupaten/ Kota untuk katagori pembinaan (usia dini sampai taruna 19 th, untuk dewasa umum menyisakan 3 Kabupaten/Kota dan Final akan berlangsung hari ini Minggu 13/3/2022. Mullai pukul 13.00 Wita Sampai pukul 22.00.Wita.

BACA JUGA  Sah! Pengurus PMII Rayon Ekonomi Komisariat UMI Cabang Makassar Resmi Dilantik

Dia menambahkan,” FINAL PUNCAK DEWASA UMUM dimulai pukul 19.00 Wita, dilanjutkan dengan penerimaan hadiah kejuaraan dan penutupan.”

Selama berlangsung kejuaraan bulutangkis Paldam XVI/Hsn Cup TA. 2022, mendapat respon positif dari berbagai kalangan kejuaraan ini bertujuan untuk membina guna bisa tampil di kancah Nasional maupun Internasional ke depan serta wujud TNI menyatu dengan Masyarakat. (Hd)

Comment