STIEM Bongaya Makassar Menjadi Tuan Rumah Seleksi Atlit Panjat Tebing POMNAS XVII

Pembukaan Acara Seleksi Atlit Panjat Tebing POMNAS XVII

Dailymakassar.id – Makassar. Acara “Seleksi Atlit Panjang Tebing POMNAS XVII Provinsi Sulawesi Selatan” dihelat di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar Bongaya (STIEM Bongaya), Makassar, 2-4 Juni 2022. Kampus ini ditunjuk sebagai tuan rumah untuk proses penyeleksian nasional tingkat provinsi yang kemudian berkompetisi di POMNAS XVII, Padang, Sumatera Barat.

Selaku tuan rumah acara seleksi tingkat provinsi ini, acara tersebut dibuka oleh Ketua Yayasan Pendidikan Bongaya Ujung Pandang (YPBUP), Dr. Abdi Akbar, M.M. Acara ini juga dihadiri oleh para pimpinan kampus antara lain, Ketua STIEM Bongaya, Prof. Dr. Mappamiring, M.Si., Wakil Ketua I, Dr. Salma Abdullah, M.Si., Wakil Ketua II, Abd. Mansyur Mus, M.M., dan Wakil Ketua III, Dr. Eli Hasmin, M.M. Hadir pula, Kepala L2DIKTI, Andi Lukman, M.Si., Ketua FTPI Sulsel, Ir. Imam Subekti, dan Ketua Bapomi Sulsel, Prof. Andi Arsunan, M.Kes. Selain itu, hadir pula sejumlah civitas akademik STIEM serta para panitia acara.

BACA JUGA  Proyek Kereta Api Melintasi Daratan Makassar, Jangan Dipaksa Warga Trauma Banjir

Hasil pantauan awak media Daily Makassar, dilangsungkan secara outdoor, acara teresebut berlangsung dengan meriah dan ramai serta tertib dan aman. Dengan dukungan musik dan keaktifan MC dalam membawa acara tersebut para peserta terlihat cukup semangat untuk berkompetisi. Para hadirin lainnya pun cukup puas dengan perhelatan tersebut.

“Ya, kami datang untuk memberikan usaha maksimal kami agar dapat kemudian ikut ke Padang,” imbuh salah seorang peserta. Acara ini pun dilanjutkan keesokan harinya untuk tahap akhir proses seleksi yang selanjutnya berkesempatan ikut berkiprah di POMNAS XVII Padang, Sumatera Barat.**

Comment