Dukung Relawan Milenial Makassar, Ketua DPRD Kota Makassar Siap Jadi Pembina

Dukung Relawan Milenial Makassar, Ketua DPRD Kota Makassar Siap Jadi Pembina

Dailymakassar.id – MAKASSAR. Setelah memilih ketua baru dan akan melaksanakan Pelantikan & Rapat Kerja, Pengurus Relawan Milenial Makassar periode 2022-2025 bersilaturahmi bersama ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo di kediamannya Rujab Ketua DPRD kota Makassar Jalan Letjen Hertasning no.18 Kelurahan Tidung Kecamatan Rappocini, selasa (14/6/22)

Ketua Relawan Milenial terpilih, Ali Fauzi Mahmuda, Menungkapkan Ketua DPRD Makassar merupakan sosok yang sederhana dan ramah.

“Kakanda Ketua Rudianto Lallo adalah representasi pemimpin yang di butuhkan masyarakat. Selain cerdas, beliau sangat peduli kepada seluruh masyarakat, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang hadir kerumah beliau ketika kami datang. Beliau aslinya Anak Rakyat”, ungkapnya

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo memberikan semnagat kepada anak muda Makassar khususnya Relawan Milenial Makassar

“Para milenial harus terus pro aktif seperti ini, membuat kegiatan yang kreatif, inovatif dan bermanfaat kepada masyarakat untuk mendapatkan keberkahan dunia-akhirat”

Selain bersedia menjadi pembina dan bekerjasama dalam beberapa program bersama Relawan Milenial Makassar, Ketua DPRD Kota Makassar juga berpesan agar anak muda jangan berhenti bermimpi untuk mengejar cita-cita meraih kesuksesan.

BACA JUGA  Rel Kereta Elevated Maros-Makassar Dinilai Lebih Ramah Lingkungan

“Saya meraih kesuksesan tanpa bantuan orang tua. Di awal usia 30an saya menjadi anggota DPRD Makassar, di usia sekarang yang belum memasuki usia 40 tahun, saya menjadi ketua DPRD Kota Makassar karena perjuangan sendiri. Jadi siapapun kamu jangan berhenti bermimpi untuk sukses”, terangnya.

Di ketahui kegiatan pelantikan dan rapat kerja Relawan Milenial Makassar akan di laksanakan pada tanggal 24-26 Juni 2022 di Balla Ratea Ri Pucak, Kabupaten Maros dalam konsep healing di alam yang sejuk dan sehat untuk seluruh pengurus.

Relawan Milenial Makassar adalah organisasi sosial yang sangat aktif ketika bencana terjadi di Sulawesi selatan. Tercatat beberapa daerah pernah mendapatkan manfaat Relawan Milenial Makassar. (Gempa Sinjai, Longsor Luwu, Bantuan Sembako untuk Masyarakat Malino), bahkan ketika bencana di Sulawesi Barat, relawan Milenial Hadir untuk membantu masyarakat Sulawesi Barat. (Tbr)

Comment