by

Ketua Baznas Kota Makassar Gabung Relawan Milenial Makassar

Ketua Baznas Kota Makassar Gabung Relawan Milenial Makassar

Dailymakassar.id – MAKASSAR. Setelah melakukan audience bersama ketua DPRD Kota Makassar, Relawan Milenial Makassar kembali audience dengan Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Makassar, Ustadz Azhar Tamanggong (Ustadz ATM) di Kantor Baznas Jalan Teduh Bersinar No 5 Gunung Sari Rappocini Kota Makassar, Jumat (17/6/2022)

Menurut Ketua Baznas merupakan suatu kehormatan dipercaya menjadi Dewan Pembina di organisasi yang pengurusnya memiliki potensi yang luar biasa seperti Relawan Milenial Makassar.

“Tugas yang berat bagi saya sebagai seorang pembina disini, karena kalau sebagai dewan penasehat, saya hanya menasehati, kalau dewan pembina saya bisa memecat” ucap Ustad kharismatik ini sambil bercanda dengan pengurus Relawan Milenial Makassar.

Hasil pertemuan antara Baznas dan Relawan Milenial Makassar hari ini adalah, sebagai acuan kedepan ketika pelantikan pengurus baru tanggal 24 Juni 2022 nanti, Relawan Milenial Makassar akan membuat MoU dengan Baznas Kota Makassar untuk berbagai kegiatan.

Menurut Ketua Terpilih Ali Fauzi Mahmuda mengatakan suatu kehormatan Relawan Milenial Makassar mendapatkan sosok dewan pembina yang selama ini aktif untuk ummat.

“Kita semua kenal bahwa Ust. Azhar Tamanggong adalah pendakwah hebat yang aktif sampai di sosial media. Apalagi Baznas di bawah kepemimpinan Ust ATM (Sapaan Akrabnya) sekarang sangat aktif bergerilya mengulurkan tangan untuk masyarakat di Kota Makassar yang membutuhkan. Ini berarti Uzt ATM sangat mengapresiasi gerakan-gerakan Relawan Milenial Makassar selama ini”, terangnya

BACA JUGA  Sinergi Antara Sekolah Penggerak SMA Negeri 4 dan IKA SMAPAT Makassar

Turut hadir pengurus harian Ust. Tarmizi Tahir, LC yang akan di percaya sebagai Ketua Harian, Asrijal Syaharuddin yang akan menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi & Pengkaderan Kerelawanan, serta Zuhri Kasman yang akan menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pertimbangan Relawan Milenial Makassar untuk kepengurusan 2022-2025.

Diketahui Relawan Milenial Makassar adalah organisasi sosial yang di bentuk 2020 untuk melawan Covid-19, selain pandemi Relawan Milenial pun selalu hadir ketika ada bencana seperti gempa, longsor, kebakaran dan banjir. Relawan Milenial juga masih aktif menjadi pendonor salah satu panti asuhan di Makassar, dan kadang hadir ketika ada perorangan yang membutuhkan uluran tangan mereka.

Relawan Milenial Makassar awalnya adalah gabungan beberapa kader dalam organisasi seperti Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, HMI dan beberapa OKP lainnya. (Tbr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.