Dalam Sebuah Wawancara Elon Musk Hindari Pembicaraan Soal Twitter, Malah Bicara Soal Ini

Dipublikasikan July 11, 2022 9:49 AM oleh Admin

Elon Musk (int)

Dailymakassar.id – VOA. Elon Musk menghindari untuk membahas kegagalan dalam kesepakatan akusisi Twitter saat ia berbicara kepada peserta konferensi pada Sabtu (9/7) di Sun Valley, dua sumber yang menghadiri acara tersebut mengatakan kepada Reuters.

Dalam sebuah wawancara, Musk malah menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berbicara mengenai penjelajahan Planet Mars dan memuji tingkat kelahiran di Bumi, kata sumber tersebut. Musk, kepala eksekutif Tesla Inc dan perusahaan roket Space X, telah lama menganjurkan pembangunan peradaban di planet merah itu.

Musk pada awal pekan ini mengatakan dia akan melakukan yang terbaik untuk membantu apa yang dia sebut “krisis kekurangan populasi,” menyusul laporan media yang mengatakan dia memiliki anak kembar dengan seorang eksekutif puncak di perusahaan rintisan cip otak Neuralink secara diam-diam pada tahun lalu.

Dia berbicara tentang bagaimana tingkat kelahiran menurun di negara-negara kaya, subyek yang telah dia jelajahi secara ekstensif di Twitter.

Pengusaha miliarder itu tampil di Allen & Co Sun Valley Conference, pertemuan tahunan para eksekutif media dan teknologi di Idaho, kurang dari 24 jam setelah dia mengumumkan untuk mengakhiri kesepakatan senilai $44 miliar untuk membeli Twitter. [Konten Media Partner: voaindonesia.com]

Comment