Kapolsek Mamajang Sambangi SMAN 3 Makassar, Ini yang Dilakukan

Kapolsek Mamajang Sambangi SMAN 3 Makassar, Ini yang Dilakukan (ist)

DAILYMAKASSAR.ID – MAKASSAR. Kapolsek Mamajang Makassar Kompol Mariana Taruk Rante, SE, S.IK, MH menyambangi SMAN 3 Makassar di jalan Baji Areng Kelurahan Baji Mappakasungguh Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Senin (1/8/2022).

Kedatangan Kapolsek Mamajang yang dampingi Babimas Ipda Rappiudiin serta Bhabinkamtibmas Mamajang disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 3 Makassar beserta para staf pengajar di SMAN 3 Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Mariana didaulat untuk menjadi pembina upacara di sekolah tersebut.

Kunjungan Kapolsek Mamajang ke SMAN 3 merupakan bagian dari terobosan inivatif program kerja Polsek Mamajang yang diberi tema: “Go to Scholl”.

Program ini dilakukan untuk langsung bertemu dengan siswa dan melakukan pendekatan untuk edukasi kepada para siswa.

BACA JUGA  PKK Sulsel Berkolerasi dengan BPOM Terkait Stop Kosmetik Bermerkuri

Dalam arahannya, Kapolsek Mamajang mengimbau para siswa agar tidak melakukan tawuran antar sekolah dan tidak menjadi provokator dalam tawuran antar sekolah

“Anak-anakku juga jangan menggunakan obat-obat terlarang atau sejenis Narkoba, minuman keras dan isap-isap lem fox”, imbau Kompol Mariana.

Dia juga mengingatkan agar tidak membawa kendaraan ke sekolah atau tidak terlibat balap liar.

“Mari bersama-sama, kita menjaga keamanan dan ketertiban, baik di sekolah mau pada saat pulang sekolah”, tutup Kompol Mariana mengakhiri arahannya. (hd)

Comment