Selesai Ujian Akhir, Ini Pesan Penelitian Putri Indonesia Sulsel (1) Sulsel buat Millenial

Putri Indonesia Sulsel (1) tahun 2022, Adila Amalia Irvan

MAKASSAR – Putri Indonesia Sulsel (1) tahun 2022, Adila Amalia Irvan, hari ini telah menyelesaikan ujian skripsinya yang berjudul “Characterization Analyziz Of Willowdean In Dumplin’ Movie”.

Adila kini telah menjadi sarjana. Adapun skripsinya, Adila menganalisis tokoh utama dalam film Dumplin yaitu Willowdean.

“Film ini sebenarnya tidak jauh dari kehidupan saya karena film ini juga tentang Beauty Pageant (Kontes Kecantikan),” kata Adila saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (29/9/2022).

Yang terpenting menurut Adila adalah pesan akan skripsinya.

“Dan luar biasa melalui skripsi saya, film ini memiliki pesan kalau bentuk Tubuh tidak selamanya menjadi penghalang untuk mengejar mimpi dan cita-cita selagi kita mau berusaha”, kata Adila.

BACA JUGA  Bawa Nama Harum Indonesia di Kancah Internasional, Andi Anugrah Sulaiman Anak Ketiga AAS, Siswa MTsN 1 Makassar Juara Kontes Robot di Malaysia

“Pesannya kuat bagi generasi muda,” sambungnya.

Adila pun mengucapkan terima kasih atas bimbingan dosen dosen selama ini di Universitas Fajar Makassar, Sulsel. Diketahui skripsinya sempat tertunda karena kesibukannya mengikuti ajang Puteri Indonesia.

“Alhamdulillah Dosen pembimbingku dan pengujiku luar biasa baiknya semua. Terima kasih banyak semua bapak ibu,” pungkas Adila.

Sebagai informasi, adapun Pembimbing Adila adalah Andi Febriana Tamrin, S.S., M.Hum.

Sementara penguji diantaranya: Penguji 1 Ana Rosida, S.S., M.Pd, Penguji 2 Syahruni Junaid, S.S., M.Pd, dan Penguji 3 A. ST. Aldilah Khaerana, S.S., M.Hum. [ip]

Comment