Walau Diwarnai Hujan Kartu, PSM Makassar Berhasil Taklukkan Arema FC

Dipublikasikan February 7, 2023 11:26 PM oleh Admin

Di Babak kedua juga menambah kartu 1 kartu kuning dan 1 kartu merah. [aan]
MAKASSAR – Pekan ke-22 kompetisi liga 1 2023 antara PSM Makassar vs Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, diwarnai hukan kartu.

Dilansir dari situs resmi PSM Makassar, babak pertama, Ayam Jantan dari Timur dan Singo Edan saling melancarkan serangan dan berlansung dengan keras sehingga babak pertama menghasilkan 7 Kartu Kuning dan 1 Kartu Merah untuk Arema FC yang diterima Jayus Hariono.

BACA JUGA  SD Islam Athirah 2 Gelar Panen Karya, Begini Keseruannya

Tiga menit baru dimulai babak kedua yakni menit ke-48′, Safruddin Tahar langsung menerima Kartu Merah karena melakukan sleding yang dapat membahayakan pemain Arema FC. 10 lawan 10 tersaji di awal babak kedua.

Pasukan Ramang menambah serangan dan hasilnya pada menit ke-65′ berkat kerjasama yang ciamik dari Everton, Yakob Sayuri, dan diteruskan oleh Kenzo Nambu membuat PSM Makassar berhasil mengungguli dipertengahan babak kedua.

BACA JUGA  Tak Panggil Hassan Kareem Hadapi Timnas Indonesia, Pelatih Irak Remehkan Indonesia?

Gol yang dicetak oleh pemain berpasport jepang bertahan hingga pluit panjang dibunyikan dan pasukan ramang berhasil meraih 3 poin di tandang. Hasil tersebut membuat anak asuh Bernardo Tavares berhasil naik satu peringkat di posisi kedua dengan poin yang sama dengan Persija Jakarta yaitu 44 poin. [aan]

Comment