Selain Bagi Desinfektan, NasDem Makassar Juga Lakukan Ini Lawan Penyebaran Covid-19

Dipublikasikan March 23, 2020 10:04 AM oleh Admin

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem, Ari Ashari Ilham (foto: As)

Dailymakassar.id – Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Makassar realisasikan 5000 botol desinfektan di 15 Kecamatan di Kota Makassar.

Sekretaris DPD partai Nasdem, Ari Ashari Ilham, menjelaskan, melihat mewabahnya Covid-19 (virus Korona) di Kota Daeng yang telah memakan korban jiwa, DPD partai besutan Surya Palo telah membagikan ribuan botol cairan desinfektan.

“Saat ini kami telah membagikan sekitar 5000 botol untuk masyarakat dengan cara struktur partai, ini sebagai bentuk kepedulian partai kami (Nasdem) dalam menanggulangi penyebaran virus korona,” jelas Ari, sapaan akrabnya, saat dikonfirmasi di Sekretariat DPD Nasdem Kota Makassar, Senin (23/3/2020).

BACA JUGA  Las Vegas Valley-Einführungen: Matchmaker Patti & Jessica Novak vereinbaren Personalisierte Termine für liebesorientierte Singles

Lebih lanjut, Ari menyampaikan jika hari ini 5000 botol cairan desinfektan akan dibagikan ke 15 Kecamatan yang ada di Kota Makassar melalui masing-masing Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem.

“Sebenarnya, sebelumnya kami (DPD) ingin membuka posko di sini (Sekretariat DPD), tapi sesuai imbauan Pj Wali Kota, tidak boleh melakukan kegiatan yang melibatkan orang banyak, jadi 5000 botol ini akan direalisasikan oleh masing-masing Ketua DPC di Kecamatan,” bebernya.

Selain pembagian itu (cairan Desinfektan), kata Ari, DPD Nasdem Kota Makassar juga akan menyiapkan hand sanitizer ke masyarakat Kota Makassar dan saat ini telah dilaporkan ke Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Nasdem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS).

BACA JUGA  Assist! Ich bin Matchmaking a Cheapskate

“Untuk hand sanitizer, karena banyak laporan dari warga, kalau pun ada uang tapi barangnya (hand sanitizer) tidak ada, jadi kami sudah laporkan ke pak Ketua DPW, dan beliau (RMS) sepakat dan dalam waktu dekat ini akan disiapkan hand sanitizer yang akan dibagikan secara gratis,” kata Ari yang juga Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kota Makassar.

Sekedar untuk diketahui, dari info yang didapat, DPD partai Nasdem Kota Makassar, akan melakukan penyemprotan di 100 masjid di Kota Daeng ini.

Dan sebelumnya juga, DPD partai Nasdem telah melakukan penyemprotan desinfekatan di sekitar lorong dan rumah korban Covid-19 yang berada di Kecamatan Mariso serta membagikan 1000 botol cairan desinfektan ke warga Kota Makassar.** (As)

Comment