by

BNI dan TP PKK Kota Makassar Sinergi Bagi Sembako

63f333ea-6a5c-485f-b4ab-bc2e3d731f21
Bank Negara Indonesia (BNI) bersinergi dengan Tim Penggerak PKK Kota Makassar berbagi sembako bersama warga kelurahan Mappala / foto: Ist.

Dailymakassar.id – Makassar – Bank Negara Indonesia (BNI) bersinergi dengan Tim Penggerak PKK Kota Makassar berbagi sembako bersama warga kelurahan Mappala dalam program berkah Ramadhan.

Ketua TP PKK Kota Makassar, Andi Masniawati Z Yusran, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada BNI yang turut andil dan peduli kepada warga terdampak Covid19.


“Dengan adanya rasa peduli dari berbagai pihak, diharapkan pandemi ini segera berakhir, roda perekonomian dapat berjalan normal kembali,” ujarnya, Rabu (20/5/2020).

A Masniawati menambahkan bahwa dirinya bersama TP PKk akan terus melakukan pendampingan agar seluruh masyarakat terdampak dapat terjangkau bantuan.

Selain itu, menurut A Masniawati, adanya pandemi Covid19, dapat dipetik hikmah, dengan mengajarkan kita untuk menjaga pola hidup sehat dan bersih.

Hal senada diungkapkan kepala cabang BNI Makassar, Agus Suyono, dengan sinergitas bersama TP PKK Makassar untuk membantu masyarakat.

“BNI merupakan bagian dari pemerintah, yang memiliki tangguh jawab untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

“Kita sama berharap kondisi pandemi ini segera berakhir, dan roda perekonomian kembalo berjalan. Berdamai dengan Covid19, dengan tetap menerapkan protab kesehatan,” ujarnya. (Ib)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *