Kader Tidak Kandidat Usungan Partai, Ini Sanksi Tegas Erick Horas

Dipublikasikan August 26, 2020 9:47 PM oleh Admin

PHOTO-2020-08-26-20-34-47
Ketua DPC Partai Gerinda Makassar Erick Horas bersama para kader (foto: Ist.)

Dailymakassar.id – Makassar – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Makassar, Erick Horas, mengatakan bahwa semua partai politik tentu ingin menjadi pemenang Pilwali Makassar 2020.

Ia pun menegaskan, jika ada kadernya tak mendukung kandidat usungan Partai Gerindra, Erick Horas tak segan mengeluarkan dari struktur.

“Sanksi jelas diberikan nanti yakni pemecatan. Saat ini semua kader profesional untuk mendukung Danny-Fatma,” jelas dia.

Olehnya itu, ia memerintahkan Gerindra Masa Depan (GMD) untuk memantau dan mendampingi pergerakan kadernya di Makassar untuk memenangkan pertarungan di Pilkada serentak.

BACA JUGA  NU Bontoala Gelar Halaqah Ramadan di Masjid Al Fattah, Pengurus: Pintu Kami Terbuka Lebar

“Dimana kader ini (GMD) sudah dilakukan pengkaderan dan dibekali sifatnya pemenangan. Mereka militan bergerak, hal ini akan menjadi tambahan secara struktural. Sehingga kami memastikan masyarakat Makassar tidak salah pilih,” tegas Erick Horas.

Berbicara ada oknum menggiring partai Gerindra keluar dari Danny-Fatma, ia menegaskan info sesat, yang ingin merusak pergerakan partainya.

“Itulah hoax. Kalau kita dicaci dan dihina. Kita tak akan balas. Karena kami satu komando garis lurus,” paparnya.

Sementara itu, Kordinator Gerindra Masa Depan, Aiman A, telah menyatakan sikap siap tempur di 15 kecamatan dan membentuk korlu dengan berbasis TPS.

BACA JUGA  Fokus Pada Layanan Pelanggan, Pertamina Patra Niaga Lakukan Uji Tera bersama Dinas Metrologi di Kabupaten Takalar

“Sampai hari ini partai Gerindra solid mendukung Danny-Fatma. Tidak ada ego semua harus tunduk. Jika ada kader mbalelo kami menyiapkan laporan dan meneruskan ke DPC Partai Gerindra Makassar,” katanya.

Berbicara pengalaman, GMD sebelumnya menjadi tim pemenangan Pilkada di luar Sulsel. Alhasil usungan partai Gerindra berhasil memenangkan pada itu .

“Kita pernah ditugaskan di Pilkada di luar Sulsel. Format kami membantu DPC Partai Gerindra. Target kami menggaet kalangan milineal khususnya di Kota Makassar,” urainya. [Ib]

Comment