by

Wagub Andi Sudirman Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ince Langke

Ucapan belasungkawa dari Wagub Sulsel atas meninggalnya Legislator Ince Langke / foto: Ist.

Kabar duka datang dari gedung DPRD Sulawesi Selatan. Salah seorang anggota DPRD Sulsel, Ince Langke tutup usia di Rumah Sakit Awal Bros, Selasa (8/9/2020).

Sebelum dilarikan di rumah sakit, Ince Langke tiba-tiba jatuh pingsan saat sedang berbicara pada rapat banggar di gedung DPRD Sulsel lantai 8.


Sontak legislator lainnya langsung bergerak cepat memberi pertolongan ke Sekretaris Fraksi Golkar itu. Hingga rapat banggar (Badan Anggaran) ditunda.

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman yang mendengar kabar duka tersebut, menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Ince Langke.

Dirinya mengaku, pertama kali mendengar kabar berpulangnya politisi asal Selayar itu dari Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Muh Jabir.

“Innalillahi Wainnailaihi Rajiun. Kami turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Ince Langke” ujarnya, Selasa (8/9/2020).

Dirinya mendoakan, “semoga Almarhum husnul khatimah dan Almarhum diberi tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala. Dan keluarga yang ditinggalkannya diberi kesabaran,” ucapnya.** (MT)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *