by

Maknyuss!! Bakso Bakar “Bu Idha”, Harga Hanya Rp10 Ribu

Dailymakassar.id – Makassar, Bakso bakar adalah jajanan kuliner yang banyak digemari masyarakat khususnya warga Kota Makassar, baik dari kalangan anak-anak hingga para orang tua. Karena rasanya yang sangat enak dan praktis.

Salah satunya Bakso bakar milik “Bu Idha” yang terlihat di salah satu acara Festival dan Pasar Kreatif “Ini Bukan Festival” yang dilaksanakan oleh beberapa Komunitas yakni Sandiwara Pettapuang, Photonesia, Aco Dance Company, Grisbon, dan Asosiasi Pemuda Pelestari Sastra Daerah, senin (16/11).


Selain itu, ada Bilul Art Love Jakarta, Galery de Lamacca Art, Lembaga Seni Budaya Batara Gowa, Komunitas Puisi (KoPi) Makassar, #kakmullbercerita, Sanggar Alam Serang Dakko dan Lembaga Sulapa’appa.

Masih ada lagi, Monolog oleh aktor Arzety dari Maros, Ma’lino Dance yang tampil untuk mengenang karya-karya Andi Ummu Tunru, tari Spirit of Bahine Kajang serta Alfarabi Squad Bulukumba.

Saat ditemui oleh awak media di lokasi acara Festival dan Pasar Kreatif “Bu Idha” menuturkan, Dia sering mengikuti Event-event kuliner baik di Kota Makassar maupun Diluar Kota Makassar. Bakso bakar milik “Bu Idha” juga mempunyai cita rasa yang sangat maknyus jika di makan.

“Saya mempunyai bumbu yang berbeda dari pada yang lain, sekali mencobanya, insya allah akan kembali lagi membeli,” kata “Bu Idha” di depan awak media.

Selain Bakso bakar, “Bu Idha” juga menjual beberapa kuliner yang lainnya yakni Martabak Kebab dan Suki bakar serta menerima pesanan Roti Cane Original.

“Saat ini saya mengikuti Festival dan Pasar Kreatif yang dilaksanakan oleh beberapa komunitas yang bertempat di Etika Studio Caffe, Jalan Tamalate 1 samping UNM Tidung,” katanya.

Lanjut, “Bu Idha” mengatakan, harga Bakso bakar isi empat biji per/porsinya yaitu 10rb, “Saya juga menjual Sosis jumbo bakar, Suki isi empat biji dan Martabak Kebab, kami ratakan harganya 10rb,” tambahnya.

“Ayo hadiri dan saksikan acara Festival dan Pasar Kreatif sekaligus belanja dan merasakan enaknya Bakso bakar “Bu Idha” ,” tutupnya. (Dh)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *