by

PCNU Kota Makassar Gelar Pemotongan Sapi Kurban

PCNU Kota Makassar Gelar Pemotongan Sapi Kurban

Dailymakassar.id – Makassar. Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Makassar (PCNU) memggelar pemotongan sapi kurban di Sekretariat Bersama PCNU Kota Makassar, jalan Darul Ma’arif No.26 Rappokalling Makassar, Rabu (21/07/2021)

Adapun jumlah hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang dikelola oleh PCNU Kota Makassar dan sumbangan 1 ekor sapi dari LazisNU Pusat serta beberapa stakeholder lainnya.


Ketua panitia pelaksa pemotongan hewan kurban PCNU Kota Makasasar, H. Abd. Rahman mengatakan hasil dari pemotongan hewan kurban akan dibagikan ke Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) di kota Makassar dan Warga sekitar Kantor PCNU Kota Makassar.

“Insya Allah daging sapi kurban akan dibagikan ke MWC NU dan warga sekitar kantor PCNU kota Makassar”, terang H.Abd.Rahman yang juga Wakil Ketua PCNU Kota Makassar

Selanjutanya H.Abd Rahman berharap pemotongan hewan kurban tiap tahun bisa dilaksankan sehingga masyarakat kota Makassar disekitar bisa menikmati dan merasakan manfaatnya.

“Mudah-mudahan ibadah ini (idul kurban) tiap tahun bisa dilaksanakan di PCNU sehingga manfaat dan eksistensi PCNU di tengah masyarakat dapat dinikmati dan dan dirasakan” pungkasnya.

Dalam kegiatan pemotongan hewan kurban hadir diantaranya AGH.DR.Baharuddin (Ketua Tanfidziyah NU Kota Makassar) serta beberapa relawan dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Lembaga Amil Zakat Nahdlatul Ulama kota Makassar (LazisNU) dan Badan Amil Zakat Nasional kota Makassar (Baznas). (Tbr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *