by

Phinisi Pont Kembali Gelar Program Lucky Wheels, Catat Tanggalnya

Phinisi Point kembali menyelenggarakan kegiatan di masa PPKM dengan menghadirkan Program Lucky Wheels dan Artchipelago

Dailymakassar.id – Makassar. Phinisi Point kembali menyelenggarakan kegiatan di masa PPKM dengan menghadirkan Program Lucky Wheels dan Artchipelago di awal bulan September dengan berkolaborasi bersama The Season di kegiatan tersebut. Dengan mengangkat tema Artchipelago, gabungan nuansa adat bali dan toraja disatukan dalam rangkaian Indonesia Contemporary Art & Fashion Journey yang berlangsung 3 – 12 September 2021 tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dan menunjukkan kartu vaksin sebelum memasuki area Phinisi Point.

Adapun rangkaian kegiatan di Artchipelago mulai dari Fashion Show dari karya designer makassar,Cooking Demo, Pemilihan Putera Puteri Belia, K Pop, Make Up Competition, Parade MUA. Pengunjung juga dapat merasakan kembali pameran yang ikut berpartisipasi 30 Tenant UMKM termasuk jajanan kuliner,Fashion,dan Multi Produk yang berasal dari makassar maupun luar makassar yang turut bergabung di Artchipelago.

BACA JUGA  PSM Makassar Kalahkan Bali United 2-1

Tidak hanya pameran saja, kali ini pengunjung juga dapat mengikuti program menarik yaitu Lucky Wheels yang berlangsung dari 31 Agustus – 12 September 2021. Dimana pengunjung cukup menukarkan struk senilai Rp.100,000 sudah berkesempatan memutar Lucky Wheels dan jika beruntung pengunjung mendapatkan berbagai hadiah menarik dari tenant Phinisi Point mulai dari Tanamera, D’crepez, Janji Jiwa, Share Tea, Informa hingga merchandise Phinisi Point. (Jen)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *