by

Catat Jadwalnya, SUPER AIR JET Bakal Terbang secara Reguler ke Surabaya

Catat Jadwalnya, SUPER AIR JET Bakal Terbang secara Reguler ke Surabaya (ist)

Dailymakassar.id – Jakarta. Kota Surabaya adalah ibukota Provinsi Jawa Timur. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Dengan jumlah penduduk metropolisnya dinilai terus tumbuh, termasuk milenial.

Dalam perkembangannya, Surabaya tetap dikenal sebagai pusat bisnis, perdagangan,

industri, dan pendidikan di kawasan timur Pulau Jawa dan sekitarnya.

Kekinian, Surabaya memiliki daya tarik dengan berbagai produk olahan usaha mikro kecil menengah (UMKM) atau industri kreatif, di antaranya produk kuliner, aneka kerajinan (handy craft), beragam busana/pakaian (fashion) dan lainnya.

Dari masa ke masa, Surabaya tetap mendapat sebutan Kota Pahlawan, karena sejarahnya yang sangat berperan dalam perjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia terhadap penjajah. Selain itu, kota yang berslogan “Jer Basuki Mawa Bea” artinya untuk mencapai kebahagiaan dibutuhkan pengorbanan ini senantiasa menunjukkan arah lebih baik dan maju di banyak sektor, mencakup transportasi udara.

Dari berbagai hal tersebut, akhirnya menginspirasi SUPER AIR JET segera terbang ke Surabaya secara reguler (berjadwal harian) melalui Bandar Udara Internasional Juanda di Sidoarjo (SUB) yang dialayani langsung dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK).

Penerbangan perdana dijadwalkan pada 22 Oktober mendatang dengan frekuensi 2 (dua) kali setiap hari.

Penerbangan perdana dijadwalkan pada 22 Oktober mendatang dengan frekuensi 2 (dua) kali setiap hari. Yuk, cek jadwal terbang SUPER AIR JET, No. Terbang, Rute,

Jadwal Berangkat, Jadwal Tiba

IU 330

Jakarta – Surabaya

05.30

07.00

IU 331

Surabaya – Jakarta

07.40

09.10

IU 340

BACA JUGA  BMKG: Waspada La Nina Dijelang Akhir Tahun Ini

Jakarta – Surabaya

14.20

15.50

IU 341

Surabaya – Jakarta

16.30

18.00

Segera rencanakan perjalanan udara dari sekarang. SUPER AIR JET menawarkan tarif SUPER Hemat sekali jalan, Jakarta ke Surabaya mulai dari Rp 472.800 dan Surabaya ke Jakarta mulai dari Rp 488.800

Dengan mengusung tema sesuai visi: To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru”, SUPER AIR JET optimis dapat menyasar pasar kategori milenial di Jakarta dan sekitar (Jawa bagian barat) serta Jawa Timur (Jawa bagian timur).

SUPER AIR JET sangat memahami para pelancong muda (milennials travelers) yang saat ini masih “galau” untuk melakukan bepergian dengan pesawat udara. Oleh karena itu, SUPER AIR JET di jaringan Jakarta – Surabaya – Jakarta bakal menjawab tuntutan perjalanan masa kini.

Surabaya akan menjadi kota tujuan terbaru SUPER AIR JET, karena rute ini (Surabaya – Jakarta – Surabaya) termasuk salah satu SUPER Populer – jalur udara yang ramai dengan peminat dari kalangan pebisnis,

pendidikan, wisatawan serta pusat pemerintahan.

SUPER AIR JET menilai, pasar kategori kalangan muda-mudi untuk rute Jakarta – Surabaya – Jakarta akan terus meningkat sejalan dengan kebutuhan mobilitas dari dan menuju Surabaya.

Saat ini, SUPER AIR JET tengah mempersiapkan layanan dan operasional penerbangan mencakup kesiapan

SUPER Crew (awak kokpit dan awak kabin), penjualan tiket, kerjasama fasilitas kesehatan serta armada yang akan dioperasikan. (Jen)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *