by

Salut, Jusman Karim gunakan Honor Penyuluh Agama Islam Bangun Masjid

Salut, Jusman Karim gunakan Honor Penyuluh Agama Islam Bangun Masjid !

Dailymakasssar.id – Makassar. JK sapaan Jusman Karim patut diteladani, salah satu honorer Penyuluh Agama Islam Kota Makassar.

Berbagai aktifitas pelayanan ummat yang dia jalanai dalam kehidupannya sehari-hari, Mengajar Mengaji, Imam Masjid, Imam Kelurahan hingga mendirikan Rumah Duka dan Rumah Muallaf

Kecintaan Jusman Karim terhadap semangat pelayanan ummat sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-harinya, bahkan dijadikan sebagai Hobby.

Jusman Karim yang juga Aktifis Masjid yang setiap Pekannya membersihkan 2 Masjid setiap pekannya, yang kini sudah memasuki Masjid yang ke 100 dikunjungi dan dibersihkan secara gratis.

Kecintaan JK terhadap Masjid hingga menyisihkan gaji honorernya untuk membangun masjid dikelurahan Barombong Kecamatan Tamalate

BACA JUGA  Sambut HUT ke-11, TSM Makassar Gelar Vaksinasi Pfizer

JK saat di temui oleh awak media online smartcitymakassar.com berharap masjid yang dibangun dari hasil honor penyuluh agama dapat dijadikan sebagaiasjid percontohan dalam hal manajen masjid, sabtu (9/9/2021)

“Saat ini Pembangunan Masjid sudah ditahap pengerjaan tiang, saya berharap dengan terbangunnya kedepan masjid ini dapat menjadi icon masjid kota makassar sebagai masjid percontohan dari segi manajemen masjid hingga pelayanan ummat yang masjid bukan hanya digunakan untuk ibadah sholat saja” tutur jusman karim (PAI Kota Makassar). (Tbr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *