by

Jadi Wadah Masyarakat Kreasikan Kritik, Polri Gelar Lomba Seni Mural

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Polri terus berbenah diri dan melakukan trasformasi. Sebagai bentuk apresiasi dan keterbukaan terhadap kritik, Polri bakal gelar Lomba seni mural

Dailymakassar.id – JAKARTA. Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) akan menggelar lomba seni mural Piala Kapolri 2021 pada 30 Oktober mendatang.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., mempersilakan peserta lomba seni Bhayangkara Mural Festival 2021 di seluruh penjuru nusantara untuk menghasilkan karya mural dengan subtema kritikan atau saran masukan kepada institusi Korps Bhayangkara.

“Lomba mural ini diselenggarakan dengan tujuan salah satunya adalah memberikan wadah kebebasan berekspresi bagi masyarakat. Sehingga para peserta lomba mural nanti boleh menghasilkan karya seni berupa kritikan ke Polri, baik positif maupun negatif,” ungkap Kapolri dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (20/10).

BACA JUGA  Sat Narkoba Polrestabes Makassar Tangkap Pengguna Narkoba dan Pengedarnya, Ini Kronologisnya

Kapolri juga menambahkan bahwa Polri bukanlah lembaga yang anti-kritik, menurut Kapolri justru kritik tersebut akan dijadikan bahan evaluasi agar Polri ke depannya lebih baik.

“Polri tidak akan pernah anti-kritik. Semua masukan yang sifatnya membangun akan kita tampung, untuk dijadikan bahan instropeksi agar menjadi semakin baik ke depannya,” ucap Kapolri. (Hd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *