Lion Air Beri Keterangan Resmi Penerbangan JT-639 dari Bengkulu Tujuan Jakarta

Dipublikasikan May 29, 2022 10:25 PM oleh Admin

Dailymakassar.id – MAKASSAR. Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group memberikan keterangan resmi mengenai operasional dan penangan layanan penumpang penerbangan berjadwal domestik bernomor JT-639 pada Jumat (27/ 05) dari Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Bengkulu (BKS) tujuan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) telah dilaksanakan menurut standar operasional prosedur.

Lion Air penerbangan JT-639 dipersiapkan dengan baik, akan menggunakan jenis pesawat Boeing 737-900ER berkapasitas 215 kursi kelas ekonomi. Rute Bengkulu ke Jakarta dijadwalkan berangkat pukul 08.40 WIB, akan membawa 7 (tujuh) awak pesawat serta 199 penumpang.

BACA JUGA  Telkom Dukung Percepatan Digitalisasi UMKM dan Startup Melalui Kelas Akselerasi Bisnis

Dalam upaya mempertahankan tingkat ketepatan waktu (on time performance), Lion Air mengganti pesawat pada rute dimaksud menjadi Boeing 737-800NG yang berkapasitas 189 kursi kelas ekonomi. Penggantian ini sebagai tindakan cepat (quick handling) untuk meminimalisir keterlambatan keberangkatan dari rotasi (pergerakan pesawat) rute sebelumnya dikarenakan alasan operasional.

BACA JUGA  Safari Ramadan di Masjid Babut Taqwa, Camat Mariso Haswin Ajak Warga Sukseskan Program Walikota Makassar

Penerbangan JT-639 mengudara tepat waktu dan sudah tiba pukul 09.36 WIB di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Lion Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul.

Lion Air telah memberikan solusi dan pelayanan dengan memindahkan penerbangan (transfer flight) ke penerbangan maskapai lain dan penerbangan berikutnya Lion Air JT-637.

Penerbangan JT-637 lepas landas dari Bandar Udara Fatmawati Soekarno sesuai jadwal pukul 12.30 WIB dan telah mendarat di Bandar Udara Internasional Soekanro-Hatta pukul 13.31 WIB**(Jen)

Comment