Serahkan Bantuan Keuangan, Gubernur Sulsel: Kita Harap Jalan Betul-betul Terbuka Sampai Rampi

Serahkan Bantuan Keuangan, Gubernur Sulsel: Kita Harap Jalan Betul betul Terbuka Sampai Rampi

Dailymakassar.id – MAKASSAR. Pemprov Sulsel memberi bantuan keuangan kepada Luwu Utara (Lutra) untuk prmbangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

“Alhamdulillah, Rp 14,5M bantuan keuangan untuk Jalan Akses Tembus Seko Rampi (Lore-Tedoboe), Jembatan Lawewe dan Irigasi Bungadidi Kabupaten Luwu Utara di Baruga Lounge Kantor Gubernur,” kata Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, dikutip dari fanpage resminya, Senin (6/6/2022).

“Ini adalah bentuk komitmen kami untuk pembangunan terus berjalan termasuk pembukaan akses jalan Seko – Rampi (Lore-Tedoboe),” sambung Gubernur Sulsel.

BACA JUGA  Di Polewali Mandar, Prodi Manajemen FEB UNM Gelar Pengabdian kepada Masyarakat Terpadu

Olehnya, Gubernur berharap Pemerintah Kabupaten Luwu Utara segera merealisasikan.

“Kita harapkan jalan yang dibuat, betul-betul terbuka sampai Rampi dan representative sehingga memudahkan peningkatan jalan nantinya,” harapnya.

“Pekerjaan harus dimulai dan konsisten bertahap hingga menjadi jalan standard. Akan banyak rintangan termasuk medan rumit, longsor dan lainnya tapi Kita terus bekerja dan bekerja. Sehingga akses ini segera dinikmati oleh masyarakat, serta akan berdampak pada perekonomian masyarakat terkhusus wilayah terisolir,” pungkas Gubernur Sulsel. (ms)

Comment