LSM Manggala Garuda Putih Garut Dukung Penuh Gerakan KITRA TNI POLRI

LSM Manggala Garuda Putih Garut Dukung Penuh Gerakan KITRA TNI POLRI

Dailymakassar.id – GARUT. Kegigihan memperjuangkan kenaikan 50 juta gaji TNI POLRI yang disuarakan oleh KITRA TNI Polri mendapatkan apresiasi dan simpati dari berbagai kalangan, khususnya di Kabupaten Garut Jawa Barat.

Kiprah Gerakan KITRA TNI Polri mendapat apresiasi dan dukungan dari LSM Manggala Garuda Putih kabupaten Garut, Jabar.

“Konsistensi gerakan perjuangan KITRA TNI Polri patut diapresiasi dan didukung karena demi untuk mensejahterahkan keluarga warga negara yang bekerja sebagai abdi Negara”, jelas Opik Dewa dalam press rilisnya yang disampaikan pada awak media, Garut, Kamis, (16/06/22).

Opik menuturkan, jejak rekam aksi nyata Gerakan Kitra memperjuangkan kenaikan gaji 50 Juta TNI Polri memiliki pertimbangan dan alasan yang manusiawi dan konstitusional.

“Kami pun menyadari tuntutan Kitra merupakan tanggung jawab bersama yang harus didukung oleh seluruh elemen bangsa Indonesia”, papar Ketua Opik Dewa

Khittah perjuangan Gerakan KITRA, lanjut Opik Dewa yang sesuai semangat perjuangan pendiri NKRI bagi Keluarga Besar Manggala Garuda Putih kabupaten Garut harus didukung penuh demi menunjukkan solidaritas perjuangan sesama bangsa Indonesia.

Dia menegaskan, mulai saat ini dirinya meminta keluarga besar Manggala Garuda Putih kabupaten Garut untuk antusias mendukung gerakan Kitra TNI Polri

“Keikhlasan perjuangan kawan-kawan kitra memperjuangkan kesejahteraan TNI Polri harus didukung agar segera tercapai”, tutur Opik.

Selanjutnya, Opik Dewa berkomitmen bersama keluarga Besar Manggala Garuda Putih Kabupaten Garut akan turut mengerahkan sumber daya guna menggalang dukungan rakyat.

“Sebab perjuangan Gerakan Kitra TNI Polri sangat menentukan nasib jutaan Keluarga TNI Polri”, pungkasnya. (*)

Comment