by

Setelah Aniaya Anaknya Hingga Tewas, Pelaku Serahkan Diri ke Polsek Tallo Makassar

Setelah Aniaya Anaknya Hingga Tewas, Pelaku Serahkan Diri ke Polsek Tallo Makassar

Dailymakassar.id – MAKASSAR. Polsek Tallo Makassar mengamankan pelaku penganiayaan yang meyebabkan korban meninggal dunia di jalan Sinassara, Kalukubodoa, Tallo Makassar, Kamis (23/6/2022).

Pelaku yang berinisial Ra (70) ini datang menyerahkan diri ke Polsek Tallo setelah menganiaya korban Ru (42) yang merupakan anaknya sendiri.

Dari keterangan saksi, diketahui peristiwa naas ini bermula ketika pelaku datang ke rumah anaknya dari Kabupaten Bone Sulsel yang kemudian disusul perselihan antara bapak dan anak.

Dalam perselisihan itu, korban melontarkan kalimat yang menyesali kedatangan pelaku. “Kenapa ko datang di rumah ini bikin susah saja disini”.

Penganiayaan terjadi sekitar pukul 06,30 Wita pagi, ketika Ra mendapati korban sedang tertidur di kursi panjang ruang tengah. Dengan menggunakan balok kayu, pelaku memukul kepala Ru sebanyak lima kali hingga korban meregang nyawa dengan luka robek di kepalanya.

BACA JUGA  Tak Ada Ketegasan, Warga Kecewa Pelayanan BPN Makassar

Sekitar pukul 07,10 Wita pagi, Ru mendatangi Polsek Tallo untuj menyerahkan diri.

Pukul 07: 30 Wita personil Polsek Tallo mendatangi TKP yang di pimpin oleh Kapolsek Tallo Kompol Badollahi SH, M.A.P bersama Kanit Reskrim Iptu Faizal. Pada Pukul 08:30 Wita tim INAFIS dan Dokses Polda Sulsel yang di pimpin oleh Aipda Hasmin bersama empat personil lainya tiba dan langsung mengolah TKP. Pukul 09:00 Wita, korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara menggunakan mobil ambulans.

Saat ini pelaku sedang diamankan di Polsek Tallo Makassar dengan barang bukti berupa satu batang balok dengan ukuran panjang 50 Cm ukuran 12 x 12 Cm. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.