Gelar Safari Jumat, Bhabinkamtibmas Desa Kaleok Polsek Binuang Polman Bantu Masjid Al Muhajirin

Dipublikasikan February 11, 2023 3:54 PM oleh Admin

Dailymakassar.id – Polman. Bhabinkamtibmas Polsek Binuang, Polewali Mandar, menggelar kegiatan sosial bertajuk Safari Jumat pada hari Jumat kemarin (10/2).

Safari Jumat berlangsung sejak pukul 10.00 WITA hingga selesai di Masjid Al Muhajirin Dusun Marende Desa Kaleok Kecamatan Binuang, Polewali Mandar.

Bhabinkamtibmas Desa Kaleok Bripka Muh. Syahrizal T menyerahkan bantuan berupa 31 sak semen kepada Ansar, Kepala Dusun Marende dan panitia pembangunan Masjid Al Muhajirin yang sementara tahap pembangunan di dusun tersebut.

BACA JUGA  Sekolah Islam Athirah Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah, Ajak Peneliti Muda Berinovasi

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas mengajak warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas dan cepat memeberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila ada kejadian di Dusun Marende desa Kaleok.

Berkaitan bantuan berupa 31 sak semen untuk pembangunan Masjid Al Muhajirin,  bantuan tersebut berasal dari hamba Allah yang disalurkan melalui Bhabinkamtibmas dan NTD Polres Polman.

BACA JUGA  Danny Pomanto dan PKS Komitmen Majukan Sulsel

Di penghujung kegiatan, Bhabinkamtibmas mengajak warga dusun Marende Desa kaleok agar meluangkan waktu, tenaga maupun materi untuk pembangunan Masjid Al Muhajirin.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga atas partisipasi serta kerja sama dalam menjaga situasi tetap kondusif,” pungkas Bripka Muh. Syahrizal T**(Kdr)

Comment