Hari Pertama Sulawesi Education and Techno Expo 2023, STIEM Bongaya Tancap Gas

Dailymkassar.id – Makassar. Gelaran Sulawesi Education and Techno Expo 2023 (14 – 16 Februari 2023), pada hari pertama, di Sandeq Ballroom, Hotel Claro, Makassar, cukup ramai pengunjung. Berbagai perguruan tinggi swasta dari seluruh Indonesia, tak terkecuali STIEM Bongaya, pun ikut berpartisipasi sebagai peserta pameran.

Setelah seremonial pembukaan kegiatan pameran ini, tim penerimaan mahasiswa baru (PMB), STIEM Bongaya seketika dengan ramah melayani semua pengunjung yang tertarik untuk berdiskusi terkait informasi detail kampus.

Sementara, Ketua Yayasan Pendidikan Bongaya Ujung Pandang, Dr. Abdi Akbar, S.T., M.M., turut hadir untuk memberi dukungan dan semangat kepada STIEM Bongaya di lokasi pameran. Kunjungan Ketua Yayasan pun disambut hangat oleh para pimpinan kampus, yaitu Ketua STIEM, Prof. Dr. Hj. Jannati Tangngisalu, M.Si, Wakil Ketua 1, Rahman Pura, M.Si., Ak. C., Wakil Ketua 2, Dr. Syamsul Alam, M.M., dan Wakil Ketua 3, Dr. Hasbiyadi, M.M., serta tim pameran STIEM Bongaya yang dikoordinasi oleh Muh. Umar Data, M.M.

Dalam kegiatan ini, Ketua Yayasan bersama jajaran pimpinan STIEM Bongaya turut menjamu kunjungan langsung ke booth STIEM Bongaya, yaitu Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sulawesi Selatan, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.Plg. serta Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Drs. Andi Lukman, M.Si.

Di acara ini, Ketua Yayasan juga tak lupa memberi apresiasi kepada semua pihak lingkup STIEM Bongaya yang telah berkontribusi di kegiatan pameran ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi. Semoga buah hasil kerja keras kita ini menjadi berkah bagi kita ke depan, khususnya dalam menjaring mahasiswa baru di tahun ini hingga tahun-tahun berikutnya. Terkait pameran ini, segala hal yang dapat dievaluasi hari ini, segera benahi dan lengkapi, serta maksimalkan segala potensi untuk menciptakan peluang,” harap Abdi, sapaan akrab beliau. (**)

Comment