Mengapa Harus Memilih STIEM Bongaya? Cek 5 Torehan Emas Kampus Ini di Acara Anugerah LLDIKTI IX

Dipublikasikan February 16, 2023 11:57 PM oleh Admin

Ketua STIEM Bongaya usai menerima 5 penghargaan di acara Anugerah LLDIKTI IX

Dailymakassar.id – Makassar. Bertempat di Pinisi Ballroom, Hotel Claro, Makassar, pada Kamis (16/2/2023), LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara menggelar acara “Anugerah LLDIKTI IX Tahun 2022”. Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Drs. Andi Lukman, M.Si.

Seperti yang dilansir oleh awakmedia Daily Mkaassar, sejumlah perwakilan dari perguruan tinggi negeri dan swasta lingkup Sultanbatara menghadiri acara tersebut, tak terkecuali jajaran pimpinan STIEM Bongaya.

Keistimewaan gelaran ini memuncak ketika nama STIEM Bongaya disebut sebanyak lima kali oleh pembawa acara. Sambutan tepuk tangan dari para hadirin pun saling bersahutan di Ballroom tersebut ketika Ketua STIEM Bongaya, Prof. Dr. Hj. Jannati Tangngisalu, M.Si. dipersilakan dengan hormat untuk naik ke podium guna menerima lima penghargaan yang dianugerahkan kepada kampus yang ia nahkodai.

BACA JUGA  Isu Paket Andi Seto-Rezky, Tim Pemenangan Andi Seto: Itu Klaim Sepihak

Adapun penghargaan yang diterima oleh STIEM Bongaya, sebagai berikut:

  • Perguruan tinggi dengan persentase serapan alumni dengan masa tunggu kerja tersingkat tertinggi.
  • Perguruan tinggi dengan sistem pembelajaran daring terbaik perguruan tinggi akademik.
  • Perguruan tinggi dengan persentase pelaporan kerjasama MBKM tertinggi kategori perguruan tinggi akademik.
  • Perguruan tinggi dengan perolehan guru besar terbanyak.
  • Perguruan tinggi dengan kinerja pengembangan karir dosen terbaik perguruan tinggi akademik.
Suasana podium ketika Prof. Jannati mewakili STIEM Bongaya menerima penghargaan di acara Anugerah LLDIKTI IX Tahun 2022

Dengan torehan luar biasa tersebut, Ketua STIEM menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak.

BACA JUGA  Management Walktrough di IT Makassar, VP Human Capital Pertamina Pastikan Penerapan AKHLAK

“Alhamdulillah, saya berikan apresiasi setingi-tingginya serta ucapan banyak terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada Ketua Yayasan Pendidikan Bongaya Ujung Pandang, Bapak Dr. Abdi Akbar, M.M., kemudian di lingkup STIEM Bongaya, para Guru Besar, Direktur Pasca Sarjana STIEM, jajaran pimpinan kampus, para pejabat struktural periode berjalan serta periode-periode sebelumnya, para tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, staff, ananda mahasiswa dan mahasiswi semuanya, serta para alumni STIEM Bongaya. Kalian luar biasa!,” sambut Guru Besar tersebut.

Ketua STIEM Bongaya tersebut juga menyampaikan harapan besarnya utamanya untuk tetap bekerja keras demi STIEM makin unggul ke depannya. (**)

Comment