Kecuali Putri Ariani, David Foster: Saya Tidak Suka Siapa pun Memainkan Piano Saya

Dipublikasikan September 15, 2023 3:29 PM oleh Admin

David Foster

JAKARTA, dailyMakassar.id – Putri Ariani tak henti-hentinya membuat publik takjud. Beberapa waktu lalu, dia menorehkan sejarah sebagai penyanyi pertama dari Indonesia yang lolos ke babak final ajang pencarian bakat America’s Got Talent.

Baru-baru ini, Putri Ariani bertemu dengan seorang musisi legendaris dunia yakni David Foster. Putri Ariani hadir sebagai bintang tamu dalam konser David Foster yang bertajuk “HITMAN ASIA TOUR 2023” pada 12 Agustus 2023 lalu.

BACA JUGA  Siapkan diri Anda untuk Acara Poundfit Perdana Best Western Plus Makassar Beach Tahun Ini

Putri pun unjuk kebolehan bernyanyi sambil bermain musik di hadapan David dan para penonton yang datang. David Foster sempat mengiringi lagu Putri Ariani menyanyikan lagu miliknya yang berjudul “I Will Always Love You” dan “All By Myself”.

Kemudian momen tak terduga pun terjadi dalam acara tersebut. Putri Ariani bernyanyi sambil memainkan piano milik David Foster yang sudah seperti belahan jiwanya karena selalu dibawa kemana pun ia tampil.

BACA JUGA  Siapkan diri Anda untuk Acara Poundfit Perdana Best Western Plus Makassar Beach Tahun Ini
Putri Ariani

Putri Ariani terlebih dahulu meminta izin pada David sebelum menyentuh piano itu. “Bolehkah aku meminjam pianomu?” tanya Putri, mengutip kanal YouTube Putri Ariani, Jumat (15/9/2023)

Pencipta lagu populer “The Best of Me” tersebut mengungkapkan bahwa izin yang diberikan pada Putri Ariani untuk menyentuh pianonya ini adalah kesempatan yang langka. Pasalnya, David Foster tidak pernah mengizinkan siapa pun menyentuh apalagi memainkan pianonya.

“Biasanya saya tidak suka siapa pun memainkan piano saya,” kata David. (aan)

Comment