by

Cita Rasa Tape “MARENNU” Dijamin Mantap, Bikin Good Mod Balik Lagi

Dailymakassar.id – Maros, Tape beras ketan hitam adalah salah satu makanan khas tanah bugis yang sudah ada sejak dulu. Makanan ini juga banyak digemari masyarakat, baik dari kalangan anak-anak hingga para orang tua. Karena rasanya yang sangat enak.

Salah satunya Tape dengan brand “Marennu” usaha rumahan milik Hj.Istiana, yang memproduksi Tape Beras Ketan Hitam, bertempat di Jalan Poros Bantimurung Km. 1 depan Kantor Balitkanta, Kelurahan Bori Bellaya, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi selatan.


Hj.Istianah pemilik Usaha Tape Marennu, Saat dikonfirmasi melalui by.phone oleh awak media menuturkan, Dia melakoni usahanya sejak di bulan Februari lalu. Nama Brand “MARENNU” diambil dari nama neneknya yaitu Daeng Marennu.

“Katanya pelangganku, bulatan Tape Marennu lebih besar, asli rasa khasnya, apalagi harganya sangat terjangkau,” kata Hj. Istianah saat dikonfirmasi awak media.

Lanjut, Hj.Istianah, harga Tape Marennu beraneka Ragam. Mulai dari harga Rp20 Ribu hingga Rp50 Ribu.,”Kalau harga Rp20 Ribu itu isinya 17 biji sedangkan kalau harga Rp50 Ribu itu isinya 45 biji, harganya sangat terjangkau Pak, itu bisa dimakan bersama keluarga,” katanya.

“Rasa dijamin mantap deh, bikin good mod balik lagi, apalagi Tape “MARENNU” makanan Tradisional dan lebih sehat,” tambahnya.

Tidak hanya itu saja, Hj.Istianah  menambahkan, bagi siapa saja yang ingin memesan Tape “MARENNU” cukup menghungi ke nomor Whatsapp yaitu 085227430777 (Hj.Istianah).

“Saya jamin, jika sudah mencoba Tape “MARENNU” pasti akan ingin membelinya kembali, Tape “MARENNU” kami, dibuat dari bahan 100% beras ketan hitam tanpa tambahan gula,” tutupnya. (Dahlan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *