by

Orasi Perdana Putri Dakka: Mari Kita Bersatu Bangkitkan Luwu Utara dari Keterpurukan

Ketua DPD Nasdem Luwu Utara, Putriana Hamda Dakka

Dailymakassar.id – LUTRA. Ketua DPD Nasdem Luwu Utara yang baru, Putriana Hamda Dakka atau yang dikenal dengan panggilan Putri Dakka (PD), hari ini, Rabu (1/12/2021), melakukan kegiatan perdana Nasdem pasca menerima mandat dari Surya Paloh untuk menjadi Ketua Nasdem di Bumi Lamaranginang.

Putri Dakka dan rombongan disambut ribuan simpatisan dan keluarga di perbatasan Kabupaten Luwu dan Luwu Utara. Kemudian diantar menuju kantor DPD NasDem Luwu Utara.

Setiba dikantor Nasdem, Putri Dakka disambut jajaran pengurus NasDem Luwu Utara dan anggota Fraksi NasDem DPRD Luwu Utara.

Dalam orasi pertamanya, Putri Dakka menyampaikan terimakasih atas sambutan masyarakat Luwu Utara.

“Terimakasih saya betul-betul terharu di perbatasan tadi, ternyata ada ribuan orang yang sudah menanti saya,” katanya.

Owner PT DOET ini mengaku, hadir di Luwu Utara bukan tanpa alasan. Ia punya niat ingin membawa Kabupaten Luwu Utara bangkit.

“Saya hadir di Luwu Utara bukan tanpa alasan, saya hadir di Luwu Utara birukan Luwu Utara. Buat sahabat saya khususnya yang tergabung di Sahabat Putri Dakka saya minta bantu saya berjuang bangkitkan Luwu Utara. Bangkitkan petani, bersama Nasdem kita bersatu berjuang menang,” ujar wanita berdarah Rongkong ini.

Putri Dakka mengaku bergabung di NasDem bukan karena kepentingan. Melainkan ingin melihat Luwu Utara maju dan bangkit dar keterpurukan.

BACA JUGA  Makin Akrab dengan Amran Sulaiman, Anies Baswedan Berkunjung ke AAS Building

“Hari ini, kepada keluarga dan sahabat saya, masyarakat Luwu Utara, mari kita sama-sama bangkitkan Luwu Utara, karena hari ini, Luwu Utara miris. Peringkat ketiga termiskin di Sulawesi Selatan dan peringkat kedua angka pengangguran,” ucapnya.

Mari kita sama-sama membawa petani maju, pengangguran berkurang, kita ingin Luwu Utara ini menjadi Kabupaten yang tidak lagi terdengar dengan angka kemiskinan Sulawesi Selatan.

Pengusaha yang memimpin lima perusahaan sekaligus itu, mengungkapkan alasannya datang ke Luwu Utara.

“Kenapa saya ke Luwu Utara, karena orang tua saya darahnya mengalir di Luwu Utara, dan saya ada putri Luwu Utara,” ungkapnya.

Sementara, Ketua OK Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan, A Tobo Haeruddin mengaku takjub dengan semangat kader Nasdem, utamanya para Garnita.

“Dari seluruh kabupaten kota yang saya kunjungi, baru kali ini saya lihat wanita-wanita begitu semangat. Saya yakin dengan kekuatan Garnita, Luwu Utara akan menjadi garda terdepan. Tanpa Garnita, NasDem tidak ada apa-apanya. Garnita adalah urat nadi partai NasDem,” sahut A Tobo.

Dirinya pun optimistis, NasDem pada Pemilu mendatangkan bisa meraih urutan utama.

“Insyaallah dengan perjuangan bersama, kita akan memenangkan pertarungan di Luwu Utara ini. Sekarang ini Nasdem ada di urutan kedua kursi DPRD, dan Pemilu mendatang NasDem jadi pertama,” pungkas A. Tobo. (Ip)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *