Lutra Menguning, Fun Bike Festival Bumi Lamaringang Diikuti Ratusan ‘Passepeda’

Foto: Protokol dan komunikasi pimpinan Pemda Luwu Utara

Dailymakassar.id – LUTRA. Hari ini, Minggu (22/5/2022) pagi, ratusan masyarakat yang bukan hanya berasal dari Luwu Utara (Lutra), turut serta meramaikan fun bike, dalam rangkaian acara Festival Bumi Lamaringang.

Para peserta sepeda memadati jalur dua depan rumah jabatan Bupati Luwu Utara.

Menurut Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, banyak hal yang dapat kita petik dalam kegiatan bersepeda ini, selain kita peroleh sehat, membentuk fikiran yang sehat dan positif tak kalah penting adalah silaturahmi sesama passapeda.

“Kegiatan sepeda santai merupakan salah satu olahraga yang sangat bermanfat bagi tubuh, Karena saat bersepeda seluruh tubuh ikut bergerak baik secara fisik maupun mental,” kata Indah melalui rilis, saat melepas peserta Fun Bike.

BACA JUGA  Di Polewali Mandar, Prodi Manajemen FEB UNM Gelar Pengabdian kepada Masyarakat Terpadu

Indah mengapresiasi seluruh masyarakat yang turut ambil bagian dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada seluruh komponen atas partisipasi kita bersama sehingga kegiatan ini berjalan, dan teruntuk masyarakat para peserta, selamat menikmati pesona wisata alam yang nantinya akan kita kunjungi,”pungkas Indah.

Sebagai informasi, dalam fun bike ini terlihat Bupati dan komponen yang ikut serta mengenakan baju kaos kuning.

Indah pun ikut bersepeda bersama para peserta, di mulai dengan start di depan rujab Bupati Luwu Utara hingga finish di wisata alam air panas pincara. (ip)

Comment