Bersama Ribuan Riders YNCI, IAS Nyanyikan ‘Kopi Dangdut’ dan Nongkrong Bareng Milenial di Malino

Politisi senior Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menghabiskan akhir pekan di Malino, Kabupaten Gowa. Foto/Istimewa

Dailymakassar.id – MALINO. Ilham Arief Sirajuddin (IAS) berhasil membuat ribuan riders Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) bergoyang dangdut di kota Malino, Sabtu (30/7/2022). Pecinta otomotif itu berdatangan dari berbagai daerah di bawah YNCI Regional Sulsel, Sulbar, dan Sultra (Sultanbatara).

Para riders ini hadir di Malino dalam rangka meramaikan Anniversary 5 Tahun YNCI Chapter Gowa.

Puluhan kamar Villa Bulu Tana penuh tak tersisa. Area depan panggung besar perayaan juga sesak. IAS yang membuka sesi hiburan dengan dua tembang Yank milik Wali dan Kopi Dangdut milik Farid Harja membuat rider bergoyang. Suasana pecah.

Suasana makin gempita setelah legislator DPR RI, Amir Uskara selaku Pembina YNCI Chapter Gowa dan Syamsu Rizal (Deng Ical) juga naik ke atas panggung. Cuaca dingin menusuk ditelan dengan hiruk pikuk para riders. Istri IAS, Aliyah Mustika tak pernah berhenti tersenyum melihat suasana yang begitu pecah.

BACA JUGA  Tekankan Sudahi Politik Identitas, Airlangga: KIB Hadir Karena Kita Satu Frekuensi

Pada kesempatan itu, IAS mengajak dan mengingatkan YNCI sebagai komunitas pengendara motor untuk ikut memperbaiki image Geng Motor yang sejauh ini kurang baik. Apalagi karena perilaku begal. “YNCI harus berani menjadi pionir memperbaiki image itu,” harap IAS.

Di samping itu, IAS juga menyambangi Malino Food City Cafe and Resto. Di sana IAS langsung berbaur dengan milenial kota wisata ini. Suasana menjadi menjadi makin semarak pada malam Minggu tersebut. Sebagian pengunjung yang berasal dari Makassar dan daerah lain menyambut IAS dengan mendaulatnya langsung naik ke atas panggung.

Berbaur dengan milenial Malino, IAS menghangatkan suasana dengan tembang-tembang romantis milik Naff dan Kangen Band. IAS dan rombongan menginap di kawasan perkemahan Nature Hills Malino. Menginap di tenda, setelah ramai-ramai menikmati daging bakar. Betapa akhir pekan yang sempurna. (*/daily)

Comment