Soal Pemadaman Listrik, DPRD Sulsel Segera Panggil PLN

Dipublikasikan September 12, 2023 2:39 PM oleh Admin

Rachmatika Dewi

MAKASSAR, dailymakassar.id – Komisi D DPRD Sulsel, segera memanggil pihak PLN Sulselbarata. Hal ini terkait dengan kegaduhan akibat pemadaman listrik yang terjadi setiap hari dalam pekan terakhir, yang membuat resah warga Kota Makassar.

Ketua Komisi D DPRD Sulsel, Rachmatika Dewi menyebut, pemadaman listrik yang terjadi di wilayah Kota Makassar dan sekitarnya sangat merugikan masyarakat.

BACA JUGA  Bocoran Taufan Pawe Soal Usungan Golkar di Pilgub Sulsel

“Banyak aktivitas masyarakat terganggu. Pemadaman listrik ini tentu sangat merugikan masyarakat,” ujar Cicu Senin (11/9/2023).

Apalagi kata Cicu dalam satu pekan terakhir ini kerap terjadi pemadaman listrik dengan durasi 3 sampai 4 jam. Olehnya itu, pihak Komisi D berencana akan rapat dengar pendapat (RDP) dengan memanggil pihak PLN.

BACA JUGA  Ini Kata Kapolrestabes Soal Bendera Bintang Kejora Berkibar di Asrama Papua Makassar

“Nanti kita akan coba jadwalkan terkait RDP dengan PLN,” katanya.

Sementara itu, anggota Komisi D, Andi Ansyari Mangkona mengatakan pemadaman listrik ini tidak hanya meresahkan masyarakat namun juga dari segi keamanan rawan.

“Saya meminta pihak PLN untuk segera mengatasi persoalan pemadaman listrik di Sulsel, khususnya di Kota Makassar,” tegasnya. (ip)

Comment